= 13 Ormas dan LSM Yang Ada di Kecamatan Ciampel, Sepakat Untuk Menjaga Kamtibmas - Nuansa Metro

13 Ormas dan LSM Yang Ada di Kecamatan Ciampel, Sepakat Untuk Menjaga Kamtibmas


Foto : 13 Ormas dan LSM saat acara Deklarasi Damai 

www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebanyak 13  Ormas dan OKP yang ada di Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, melakukan Deklarasi Damai, di halaman Mapolsek Ciampel, pada Rabu (18/8/2021).

Dari 13 Ormas dan OKP di wilayah Kecamatan Ciampel semua menyatakan kesiapannya untuk selalu tetap menjaga stabilitas keamanan, menjaga suasana kondusifitas di wilayah Kecamatan Ciampel dan tetap menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Acara yang digagas Kapolsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Iptu Arief Bastomy, S.IK  dihadiri pula oleh Muspika Kecamatan Ciampel. Camat Ciampel, Danpos Ciampel, Satpol PP.

Deklarasi Damai itu dilakukan dengan pembacaan ikrar dipimpin oleh perwakilan Ormas dan LSM Ciampel dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir. Dalam Ikrarnya, mereka siap menjaga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Ciampel.

Disampaikan Kapolsek dalam sambutan Deklarasi Damai, disepakati semua ormas dan LSM, sepakat menjaga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Ciampel.

“Silaturahmi bareng guyub antara Pemerintah, Polri dan rekan-rekan ormas LSM se-Kecamatan Ciampel, bahwasanya di Ciampel ini pemerintahannya kompak, juga LSM dan Ormasnya juga ikut kompak, jangan sampai nanti terjadi sesuatu yang merugikan satu sama lain. Semua yang hadir telah sepakat menjaga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan ciampel" Ucap Kapolsek 

Sementara Camat Ciampel Agus Sugiono AP. MM mendukung penuh kegiatan Deklarasi Damai tersebut. Ia juga berterimakasih kepada seluruh yang hadir Ormas dan LSM Se Kecamatan Ciampel yang telah sepakat menjaga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan ciampel.

“Atas nama pribadi dan pemerintahan kecamatan Ciampel, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Deklarasi Damai ini, dan terimakasih kepada seluruh yang hadir Ormas dan LSM Se-Kecamatan Ciampel yang telah sepakat menjaga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Ciampel"  Tutur  Camat Ciampel.

Camat juga mengungkapkan dalam situasi pandemi ini, kita bahu membahu bersama sama saling membantu satu sama lain menjaga dan melindungi Kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari Virus Covid-19.

"Dalam situasi pandemi ini kita bahu membahu bersama-sama, saling membantu satu sama lain menjaga dan melindungi kesehatan diri dan keluarga agar terhindar dari Virus Covid-19,"  Pungkas Camat Ciampel. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "13 Ormas dan LSM Yang Ada di Kecamatan Ciampel, Sepakat Untuk Menjaga Kamtibmas"