= Selamat Jalan Alm. Bang Ikoy, Engkau Orang Baik, Akan Selalu Terkenang, Semoga Husnul Khatimah - Nuansa Metro

Selamat Jalan Alm. Bang Ikoy, Engkau Orang Baik, Akan Selalu Terkenang, Semoga Husnul Khatimah



Foto : Almarhum AIPDA RIKI IWAN PERMANA, S.H, 
BAUR-SIM Polrestabes Bandung.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Innalilahi wa innailaihi rojiun...
Rizki, Jodoh, dan Maut semua tidak ada yang tahu, serasa tidak percaya ketika pagi tadi ada kabar duka yang paling dalam, bahwa rekan kita, saudara kita terbaik.

AIPDA RIKI IWAN PERMANA, S.H, 
BAUR-SIM Polrestabes Bandung 

Telah berpulang ke Rahmatullah kembali ke Haribaan Allah SWT, pada hari Minggu (11/07/2021).

Kepala perwakilan Media nuansametro.co.id Jawa Barat, Agus Purwadhi, mengatakan, dirinya sangat kaget ketika mendengar kabar duka tersebut, hingga membuat dirinya tak percaya dan merasa kehilangan sosok rekan kerja yang baik.

Karena memang, itu sudah kehendakNYA dari Yang Maha Pencipta Alloh SWT.  "Kami Segenap Pimpinan dan Staff dari Redaksi nuansametro.co.id, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga iman Islam nya diterima oleh Alloh SWT, diampuni segala dosa nya, diterangi dan diluaskan di Alam Kuburnya dan Husnul Khatimah...Aamiin Yaa Rabbalalamin 🤲"  ucap Purwadhi / Mas Pur Kepala Perwakilan Media nuansametro.co.id Jawa Barat. 

Menurut Purwadhi, Almarhum Aipda  Riki Iwan Permana, SH biasa disapa Bang Ikoy, sosok yang santun, gampang akrab dan orang baik, Humanis, dan sangat dekat sekali tanpa jarak dengan para awak Media Mitra Polrestabes Bandung. 

"Sekali lagi saya mengucapkan, selamat jalan Bang Ikoy, semoga Husnul Khatimah, Aamiin" ucap Purwadhi. (Irfan)