= Penyaluran BLT DD Tahap Dua Desa Karanganyar Klari, Berjalan Kondusif dan Sesuai Prokes Covid-19 - Nuansa Metro

Penyaluran BLT DD Tahap Dua Desa Karanganyar Klari, Berjalan Kondusif dan Sesuai Prokes Covid-19


Foto : Penyaluran BLT DD di desa Karanganyar Berjalan Kondusif.

wwww.nuansametro.co.id - Karawang
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 2 bulan Juli sebesar Rp. 300.000,- Tahun 2021 dari pemerintah langsung ke tangan penerima secara tunai, di berikan langsung oleh Kepala Desa Karanganyar M Nurdin, kaur Desa, selain itu juga sambil mensosialisasikan pemberlakuan PPKM Darurat langsung disampaikan oleh kepala desa.

Penyaluran BLT DD teresebut dilaksanakan di aula kantor Desa Karanganyar kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis (15/07/21).

Penerima BLT DD tersebut sebanyak 196 Kepala keluarga, tentunya pelaksanaan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan pengaturan pembagian BLT DD di bagi perkedusunan

Pembagian Bantuan Langsung Tunai ini juga di dampingi oleh Acim Sujana pendamping lokal desa. 

Menurut Kades, dalam rangka 
Memasuki new normal, Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) juga PPKM Darurat, warga tetap harus mengikuti dan mentaati aturan pemerintah tentang protap covid 19 dan new normal. Sosial distencing , fisycal distencing, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, gunakan handsanitiser. 

"Semuanya, harus ikut peduli untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, agar biar cepat beres. Warga juga harus ikut peduli dengan kesehatan dan keamanan lingkungannya"  tegasnya (Jhon/Oya)

Posting Komentar untuk "Penyaluran BLT DD Tahap Dua Desa Karanganyar Klari, Berjalan Kondusif dan Sesuai Prokes Covid-19"