= Kapolres Karawang Tinjau Pembentukan Posko PPKM di Pasar Rakyat Johar - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Tinjau Pembentukan Posko PPKM di Pasar Rakyat Johar


Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra saat meninjau pelaksanaan pembentukan Posko PPKM di Pasar Rakyat Johar.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra meninjau posko PPKM di Pasar Johar Karawang, hal ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Kapolri tentang pembentukan Posko PPKM di pasar-pasar tradisional.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra didampingi oleh Kasatlantas AKP Rizki Adi Saputro dan kepala pengelola pasar johar Novit mengecek kesiapan posko PPKM dan meninjau jalannya protokol kesehatan di pasar johar.

Kapolres Karawang menuturkan, setelah pihaknya melihat kesiapan posko PPKM darurat dan meninjau jalannya protokol kesehatan di sentra pasar johar, satgas penanganan covid 19 ini sudah cukup bagus, sudah dilengkapi oleh monitor CCTV dan struktur organisasi, tugas pokok dan fungsi petugas sudah berjalan bagus.

"Intinya harus menjalankan peraturan sesuai instruksi Mendagri nomor 24 tahun 2021, tentang pembatasan kapasitas 50% dan jam operasional pasar, satgas covid 19 pasar johar agar senantiasa selalu menjalankan disiplin protokol kesehatan dilingkungan pasar terutama, seperti menyiapkan tempat cuci tangan, handsanitaizer, termo gun dan menghimbau kepada penjual dan pembeli agar selalu menggunakan masker,"  tegas Kapolres.

Pada kesempatan ini Kapolres Karawang membagikan paket sembako kepada para buruh tenaga harian lepas pasar johar, tukang becak dan pengemudi ojek dilingkungan pasar johar. Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban mereka, karena dimasa PPKM darurat pengunjung pasar berkurang,"  pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Kapolres Karawang Tinjau Pembentukan Posko PPKM di Pasar Rakyat Johar"