= Kapolres Karawang Respon Cepat Tanggapi Adanya Kerumunan Massa, Saat Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Klari - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Respon Cepat Tanggapi Adanya Kerumunan Massa, Saat Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Klari


Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama saat mengamankan adanya kerumunan massa saat pelaksanaan Vaksinasin Covid 19 di Puskesmas Kecamatan Klari, Rabu (14/7/2021) pagi.


www.nuansametro.co.id - Karawang
Setelah adanya aduan masyarakat masuk ke redaksi media online nuansametro.co.id dan direspon cepat oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, langsung memerintahkan Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH SIK MM, beserta personil Polsek Klari untuk segera mengamankan terhadap kerumunan massa saat pelaksanaan Vaksinasin Covid 19 di Puskesmas Kecamatan Klari pagi tadi 

Panit II Intelkam Polsek Klari Aiptu Acep Supriatna, Panit Patroli Aiptu Nanang Suryana SE, Bapulbaket Intelkam Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z, Bapulbaket Intelkam Polsek Klari Bripka Iwa K SH, BKO TNI Armed, dan Personil Koramil Klari.

Lakukan sidak langsung kelapangan dengan memantau situasi serta mengamankan pelaksanaan Vaksinasin Covid 19 ( Sinovac ), petugas langsung membubarkan secara paksa kerumunan masyarakat yang mengantri untuk melakukan vaksinasi di Puskesmas Klari Kabupaten Karawang, pada Rabu (14/7/2021).

Kapolsek Klari memberikan himbauan kepada warga yang akan melaksanakan penyuntikan vaksin baik dosis 1 dan 2 dengan tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan, serta selalu menjaga jarak dan mempergunakan masker dengan baik dan benar.

"Hari ini kegiatan kami difokuskan di sekitar wilayah hukum Polsek Klari,
 karena ada kerumunan warga yang berpotensi menularkan Covid-19. Kami datangi dan membubarkan secara paksa kerumunan agar antri secara teratur dan disiplin agar tidak terjadinya kerumunan" tegas Kapolsek Klari.

Lanjut Kapolsek Klari, antusiasme warga yang akan melaksanakan vaksinasi, juga di apresiasi oleh Kapolsek Klari. Kapolsek juga  mengucapkan terimakasih kepada warga yang mau tertib dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini.

"Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, maka dari itu, mari kita bersama-sama kita ikuti anjuran Pemerintah terkait prokes covid 19 ini dengan tertib dan tidak melanggar yang telah ditentukan oleh satuan tugas" pungkasnya. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Kapolres Karawang Respon Cepat Tanggapi Adanya Kerumunan Massa, Saat Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Klari"