= Kini Giliran Kampung Bunut, Poponcol Kaler Karawang Kulon, Menjadi Target Vaksinasi dan Bantuan Sembako - Nuansa Metro

Kini Giliran Kampung Bunut, Poponcol Kaler Karawang Kulon, Menjadi Target Vaksinasi dan Bantuan Sembako



Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, saat sambangi warga Kampung Bunut Poponcol Kaler, Karawang Kulon.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Polres Karawang terus bergerak dimasa PPKM Darurat dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara mobile dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini Polres Karawang membuka gerai presisi vaksinasi mobile dan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Kampung Bunut, Poponcol Kaler Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat, Rabu (14/7/2021).

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra mengatakan ini merupakan hari ketiga pihaknya melaksanakan pelayanan vaksinasi secara mobile kepada masyarakat, ini adalah salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kabupaten Karawang.

Rama menuturkan, dimasa kebijakan PPKM Darurat, Polres Karawang melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara mobile, door to door ke kawasan yang padat penduduk untuk memberikan pelayanan vaksinasi dan memberikan bansos sembako kepada masyarakat yang sedang isoman dan masyarakat yang membutuhkan.

"Kita lakukan door to door, untuk melakukan pelayanan vaksinasi dan membagikan bansos sembako ini,". tuturnya.

Untuk vaksinasi di Poponcol Kaler Karawang Kulon ini, pihaknya menargetkan 50 orang untuk divaksin. 

"Kami akan terus keliling untuk 
mempercepat cakupan vaksin di Kabupaten Karawang. Agar target pencapaian yang diharapkan dapat terlaksana," pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Kini Giliran Kampung Bunut, Poponcol Kaler Karawang Kulon, Menjadi Target Vaksinasi dan Bantuan Sembako"