= DPC PKB Karawang, Berbagi Daging Hewan Qurban Kepada Warga Yang Terdampak Penerapan PPKM Darurat - Nuansa Metro

DPC PKB Karawang, Berbagi Daging Hewan Qurban Kepada Warga Yang Terdampak Penerapan PPKM Darurat


Foto : Pengurus DPC PKB Kabupaten Karawang saat acara penyembelihan hewan qurban yang bertempat di kantor DPC PKB Kabupaten Karawang.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Hari raya Idul Adha 1442 Hijriah di tengah pandemi covid-19 dan di masa penerapan PPKM darurat tidak menyurutkan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Karawang untuk tetap melaksanakan pemotongan hewan kurban, pemotongan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, bertempat di halaman kantor DPC PKB Karawang, Rabu (21/7/2021)

Usai pemotongan hewan kurban, daging kurban langsung dibagikan ke masyarakat sekitar dengan menggunakan sistem kupon.

Sekertaris DPC PKB Karawang, Riki Sofyan mengatakan perayaan Idul Adha tahun ini merupakan wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang Allah berikan.

"Alhamdulillah Idul Adha tahun ini DPC PKB Karawang bisa merealisasikan membagikan sebanyak 116 ekor domba dan 3 ekor sapi yang disebarkan kepada pengurus PAC di 30 kecamatan diwilayah Karawang dan pengurus NU ditingkat kecamatan,"  ujarnya.

Foto : Sekertaris DPC PKB Karawang, Riki Sofyan.

Riki menuturkan yang berpartisipasi dalam pemberian hewan kurban yaitu Ketua DPW PKB Jabar H.Saiful Huda, Ketua DPC PKB Karawang, H.Rahmat Hidayat Djati lalu sebagian dari anggota DPRD Karawang, anggota DPRD provinsi Jabar dan ada juga partisipasi dari pengurus DPC PKB Karawang.

"Saya berharap pembagian daging kurban ini menjadi berkah untuk semuanya, dan Alhamdulillah juga dapat berbagi kebahagiaan serta meringankan beban masyarakat, yang saat ini terdampak secara ekonomi karena situasi pandemi covid 19 dan adanya PPKM darurat," pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "DPC PKB Karawang, Berbagi Daging Hewan Qurban Kepada Warga Yang Terdampak Penerapan PPKM Darurat"