= Ayoo Ikut Kontes Swafoto Bersama Kantor Hukum Arya Mandalika, Rebut Hadiah Uang Tunainya - Nuansa Metro

Ayoo Ikut Kontes Swafoto Bersama Kantor Hukum Arya Mandalika, Rebut Hadiah Uang Tunainya


www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka mengisi kegiatan di masa PPKM Darurat yang sedang diterapkan oleh Pemkab Karawang, menggelar kontes swafoto atau foto selfie dengan tema kemiskinan dan susahnya mencari kerja di Karawang,  kontes selfie digelar mulai 9 Juli 2021 sampai 15 Juli 2021.

Ketua Kantor hukum Arya Mandalika, Hendra Supriatna, SH,MH mengatakan, kontes foto selfie ini bertujuan untuk mengisi aktivitas di masa PPKM Darurat dan juga untuk mengasah kreativitas, inovasi, ide dan gagasan masyarakat Karawang dari berbagai kalangan.

Hendra menuturkan, tema yang dipilih yaitu kemiskinan dan sulitnya mencari kerja di Karawang, karena tema tersebut sesuai dengan potret nyata yang terjadi, khususnya di Kabupaten Karawang. 

Seperti kita ketahui bersama, selama masa pandemi covid 19, banyak usaha-usaha dengan skala besar maupun usaha kecil dan menengah banyak mengalami gulung tikar dan juga banyaknya karyawan yang terkena PHK oleh perusahaannya karena dampak pandemi covid 19. 

Hal ini yang menyebabkan meningkatnya angka kemiskinan, untuk tema sulitnya mencari kerja di Karawang, Hendra menjelaskan bahwa sungguh miris Karawang sebagai kota Industri yang terdapat puluhan pabrik yang tersebar diberbagai kawasan industri. 

Foto : Hendra Supriatna bersama Rekan.

"Akan tetapi masih banyak pengangguran di Karawang, masyarakat Karawang masih sulit mencari pekerjaan,"  tuturnya.

Dikatakan Hendra, kantor hukum Arya Mandalika menyiapkan hadiah berupa uang tunai untuk para pemenang.

"Adapun syarat kontes selfie tersebut yakni foto merupakan karya sendiri dan tidak boleh mengandung unsur SARA, politik atau pornografi, kontes terbuka untuk umum,"  ucap Hendra.

Ditambahkan Hendra, foto di upload ke akun sosial media (sosmed) follow akun media sosial Arya Mandalika lalu tag 3 orang teman dan gunakan hastag #aryamandalikalawoffice, foto paling menarik dengan like terbanyak akan mendapat hadiah Rp.500.000 untuk juara ke 1 dan untuk Juara 2 mendapat hadiah Rp.200.000,'

“Ayo ikuti dan rebut hadiahnya, jangan sampai ketinggalan,” ajak Hendra. (Fan/red)