= Anggota Polsek Taliwang Laksanakan Pengajian Rutin, dan Himbau Prokes 5 M Kepada Warga - Nuansa Metro

Anggota Polsek Taliwang Laksanakan Pengajian Rutin, dan Himbau Prokes 5 M Kepada Warga



Foto : Bhabinkamtibmas saat melaksanakan kegiatan pengajian rutin.

www.nuansamwtri.ci.id - Sumbawa Barat
Untuk lebih meningkatkan dalam hal religius, Anggota PolsekTaliwang Resor Sumbawa Barat yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang, Bripka Lalu Hery Rusmin R.S melaksanakan pengajian di masjid As Sidiq Lingkungan Bertong B Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (6/7), pukul 16.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.IK.MH melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Soebandi Adireja S.Sos menuturkan sebagai pelaksana kegiatan dalam pengajian rutin tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Bertong Bripka Hery Rusmin R.S  menghadiri kegiatan pengajian tersebut yang di isi oleh penceramah Ustad Zulkifli Al Adid.

Lanjut Eddy, pada kesempatan tersebut Bripka Hery Rusmin R.S memberikan penjelasan kepada sekitar 50 orang warga binaannya tentang pentingnya mendapatkan Vaksinasi Covid -19. 

"Serta diharapkan kepada yang belum mendapatkan suntikan vaksin Covid -19  agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat untuk didaftarkan ke tempat yang mengadakan Vaksinasi dan selalu menjaga Kamtibmas, " jelasnya.

Kasi Humas Polres Asli Jawa Barat ini menjelaskan Bhabinkamtibmas Bripka Hery Rusmin R.S memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya agar selalu mematuhi Protokol kesehatan di saat Corona Virus Disease (Covid - 19), masih melanda belahan dunia termasuk indonesia.

"Agar kita terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19), dengan cara menjalanksn 5 M, (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker di tempat umum, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi," pungkas Kasi Humas Polres Sumbawa Barat. (Rls/NP)

Posting Komentar untuk "Anggota Polsek Taliwang Laksanakan Pengajian Rutin, dan Himbau Prokes 5 M Kepada Warga"