= Akhirnya Hari Spesial Itu Tiba, Keluarga Besar H. Ade Swara Merayakan Syukuran di Bandung - Nuansa Metro

Akhirnya Hari Spesial Itu Tiba, Keluarga Besar H. Ade Swara Merayakan Syukuran di Bandung


Foto : Sesaat setelah sujud syukur, H. Ade Swara berpelukkan dengan istri tercinta Hj. Nurlatifah di depan pintu LP Sukamiskin, Bandung, Minggu (18/7/2021) pagi.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Keluarga besar mantan Bupati Kabupaten Karawang, Periode 2010-2014, H. Ade Swara tampak diliputi rasa bahagia yang amat sangat

Pasalnya, pada Minggu (18/7/2021),  H. Ade Swara sudah dapat menghirup udara segar setelah menjalani kurungan badan di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung.

H. Ade Swara tampak berjalan keluar dari pintu gerbang LP Sukamiskin, Bandung. Dua langkah setelah keluar dari sana, Mantan Bupati Karawang itu langsung melakukan sujud syukur. Begitupun, keluarga besar H. Ade Swara menyambut dengan isak tangis bahagia yang sudah menunggu di depan gerbang keluar LP.

Sambil menitikan air mata syukur, Ade Swara menerima seikat bunga dari istrinya, Nurlatifah. Momen mengharukan pun tercipta, saat keduanya berpelukan melepas rasa kerinduan yang selama ini dinantikan.

Anak sulung Ade Swara, yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Gerindra, Gina Fadlia Swara membenarkan, jika ayah telah bebas. Saat ini, mereka sedang berkumpul dengan keluarga besarnya di Bandung, Jawa Barat.

“Alhamdulillah barokallah, hari ini 18 Juli 2021, Papa (Ade Swara) sudah bebas dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga. Setelah 7 tahun penuh tanpa kurang 1 hari pun,” ungkap Gina, saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Minggu, (18/7/2021) pagi.

Foto : H. Ade Swara saat sujud syukur didepan gerbang pintu LP Sukamiskin, Bandung.

Gina mengungkapkan, tak ada perayaan yang spesial di hari bebasnya ayah nya itu. Keluarga hanya melakukan acara kumpul bersama keluarga saja di Bandung.

Ditanya soal kondisi Ayah nya, Gina mengatakan saat ini, baik ayahnya  maupun Bunda Nurlatifah, semua nya ada dalam kondisi yang sehat dan baik.

“Alhamdulillah Papa sehat, Bunda sehat, doakan ya kang, semoga kami sekeluarga sehat selalu. Kita buka lembaran baru. Semoga ke depan Papa tetap bisa bermanfaat bagi masyarakat Karawang,” ucap Gina.

Foto : Keluarga besar H. Ade Swara.

Ditempat terpisah, Panglima Garbi Kabupaten Karawang, Djajat Sudrajat mengucapkan rasa syukurnya, setelah mengetahui mantan Bupati kabupaten Karawang, H. Ade Swara sudah dapat bebas, setelah menjalani kurungan badan di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung. 

"Alhamdulillah, semoga Pak Haji Ade Swara dan keluarga, selalu diberikan kesehatan setelah keluar dari LP Sukamiskin Bandung. Mungkin beliau saat ini akan fokus kepada keluarga besarnya. Keluarga besarnya sudah kangen menantikan hari yang spesial ini. Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada Pak Haji Ade Swara" ungkap Djajat. (NP)

Posting Komentar untuk "Akhirnya Hari Spesial Itu Tiba, Keluarga Besar H. Ade Swara Merayakan Syukuran di Bandung"