= LSM Kaliber Bersama Bhabinkamtibmas Pancawati Sosialisasikan Prokes 5M dan Bagikan Masker - Nuansa Metro

LSM Kaliber Bersama Bhabinkamtibmas Pancawati Sosialisasikan Prokes 5M dan Bagikan Masker


Foto : LSM Kaliber bersama bhabinkamtibmas desa Pancawati Sosialisasikan Prokes 5M dan bagi-bagi Masker kepada warga.

www.nuansametri.co.id - Klari
Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Polsek Klari, Bripka Andi Apandi,  memantau kegiatan sosial Pembagian masker bersama LSM KALIBER dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas disepanjang jalan jalur Kosambi-Telagasari tepatnya di Gerbang Perum De Kraton Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Minggu (18/7/2021) sore.

Bripka Andi mengajak masyarakat agar ikut berperan aktif dalam mencegah wabah Corona untuk mentaati aturan pemerintah tentang prokes Covid-19, dengan selalu menerapkan prokes 5M 
Sosial Distencing, Fisycal Distencing, Pakai Masker, Cuci tangan pakai sabun, atau Gunakan Handsanitiser bila habis berkontak erat.

"Masyarakat harus ikut peduli untuk memutus penyebaran Covid-19 agar segera usai, serta peduli dengan keamanan lingkungannya, masyarakat tidak usah ragu bila ada gangguan kamtibmas segera lapor aparat setempat atau Bhabinkamtibmas Polsek Klari" ujar Bripka Andi.

Bripka Andi Apandi, menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk Kegiatan sosial LSM KALIBER dan Polri Dalam Mencegah virus Covid-19 dan merupakan pemantauan kepada Masyarakat agar menjaga lingkungan tempat tinggal agar meminimalisir penyebaran Covid19. (Oya/Jhon)

Posting Komentar untuk "LSM Kaliber Bersama Bhabinkamtibmas Pancawati Sosialisasikan Prokes 5M dan Bagikan Masker"