= Polsek Cilamaya Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Akibat Covid-19 - Nuansa Metro

Polsek Cilamaya Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Akibat Covid-19


Foto : Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo bersama anggota saat berikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

www.nuansametro.co.id- Karawang 
Dalam rangka aksi solidaritas lawan Covid-19, Polsek Cilamaya jajaran Polres Karawang, Polda Jabar bersama tim gabungan melaksanakan Kegiatan berupa pemberian sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terdampak Covid-19, Senin (07/06/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian bantuan paket sembako tersebut Polsek Cilamaya bersama tim gabungan, menyerahkan secara langsung kepada warga masyarakat yang isolasi mandiri, sembari memberikan dukungan moril dengan harapan warga yang melakukan isolasi mandiri dapat sabar dan tabah. 

Untuk sementara waktu bertahan untuk tetap dirumah, sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat benar-benar terputus di wilayah tersebut.

Dikatakan oleh Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo.S.H, bahwa pemberian sembako dari Kapolres Karawang ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Cilamaya. 

Dimana warga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Cilamaya.

“Dengan bantuan ini, semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19.” terangnya.

Pemberian Sembako dilaksanakan bertempat di Dusun Ondang 1 RT 005/003 Desa Tegalwaru Kec Cilamaya Wetan ( 3 KK = 7 orang ) dan di Dusun Satar RT 005/002 Desa Muara Baru Kec Cilamaya Wetan ( 4 KK = 6 orang).

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19" pungkas Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo. (Irfan)