= Pengurus Karang Taruna Hasil TKLB, Mendesak Bupati Karawang Cabut SK Asep Syaepulloh - Nuansa Metro

Pengurus Karang Taruna Hasil TKLB, Mendesak Bupati Karawang Cabut SK Asep Syaepulloh



Foto : Pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang hasil Temu Karya Luar Biasa (TKLB) saat mendatangi kantor Bupati Karawang.

www.nuansametro.co.id-Karawang
Pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang hasil Temu Karya Luar Biasa (TKLB) mendatangi kantor Bupati Karawang untuk beraudiensi dengan Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana terkait polemik kepengurusan karang taruna Kabupaten Karawang.

Namun pengurus Karang Taruna tidak dapat menemui Bupati karena menurut informasi Protokoler, Bupati sedang ada agenda kerja diluar kota, Jum'at (18/6/2021)

Asep Mulyana selaku sekertaris Satgassos mengatakan, pengurus karang taruna hasil TKLB tahun 2020, dimana hasil dari TLKB yang dihadiri oleh pengurus Karang Taruna di 20 Kecamatan, memutuskan memilih dan mengangkat Eigen Justisi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang. 

"Maka, berdasarkan TKLB itu kami ingin beraudiensi dengan Bupati, agar Bupati segera mencabut SK Karang Taruna yang saat ini dipegang Asep Saefulloh, jika bupati berhalangan seharusnya bisa diwakili oleh dinas terkait untuk beraudiensi dengan kami," ujarnya.

Ditempat yang sama ketua karang taruna terpilih hasil TKLB Eigen Justisi, S.T., S.H.,M.H menegaskan tujuan audiensi dengan Bupati, yaitu ada dua permintaan kepada Bupati. Pertama, Bupati segera untuk mencabut SK Karang Taruna yang sebelumnya dan mengeluarkan SK untuk Karang Taruna hasil TKLB.

"Berhubung Bupati tidak bisa ditemui hari ini, maka kami akan jadwalkan kembali minggu depan," tutur Eigen.

Eigen menjelaskan, bahwa Karang Taruna itu bukan milik satu golongan, tapi milik masyarakat Karawang. Karang Taruna Karawang harus dirubah ke arah yang lebih baik lagi, jangan lagi ada permusuhan, saling hujat dan saling benci. 

"Kami ini membawa semangat perubahan untuk Karang taruna Karawang, agar adanya Karang Taruna ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Karawang," tegasnya.
 
Sementara itu sekertaris karang taruna kabupaten hasil TKLB Hamid menegaskan, Pihak nya adalah Karang Taruna hasil TKLB  yang diselenggarakan pada 22 Oktober 2020 di hotel Pangestu Karawang. TKLB yang dihadiri oleh Ketua dan pengurus di 20 kecamatan, memutuskan untuk memilih Eigen Justisi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, 

"Jadi jika ada pihak pihak yang menuduh Eigen Justisi mengaku-ngaku sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, itu tuduhan yang salah," pungkasnya. (Fan)