= Pelaksanaan Normalisasi Irigasi Sekunder di Tanjungsari, Berdampak Baik Untuk Aliran Air Ke Pesawahan - Nuansa Metro

Pelaksanaan Normalisasi Irigasi Sekunder di Tanjungsari, Berdampak Baik Untuk Aliran Air Ke Pesawahan


Foto : Pekerjaan normalisasi di Dusun Tanjungsari, Desa Pulojaya.

www.nuansametro.co.id - Karawang 
Pekerjaan normalisasi yang beraloksi di dusun Tanjungsari 01/05 desa Pulojaya kecamatan Lemahabang kabupaten Karawang Jawa Barat di sambut baik warga dan petani setempat.

Salah satunya Agus (50) warga dusun Tanjungsari mengatakan dirinya  merasa bersyukur dan senang dengan adanya pekerjaan normalisasi di daerahnya, karna ketika para petani mengambil air untuk mengisi sawah menjadi mudah dengan adanya pengerukan irigasi tersebut. 

"Dengan adanya pekerjaan normalisasi itu, tentunya air jadi lancar, juga bisa mengatasi banjir ketika musim hujan, sawah pun tidak akan kekurangan air" ucapnya.

Diwaktu yang sama, Salam (45) mangutarakan sebagai warga dusun Tanjungsari mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah kabupaten Karawang dalam hal ini dinas PUPR. Tidak lupa juga,
Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Pulojaya Solehudin yang sudah menyampaikan aspirasi warganya ke dinas PUPR.

"Kami bersyukur dan alhamdulillah pekerjaan normalisasi terbukti, sehingga pengerukan di  kerjakan, aliran air jadi lancar dan tidak akan menimbulkan bencàna banjir" pungkasnya. (Asep Ghaib)

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan Normalisasi Irigasi Sekunder di Tanjungsari, Berdampak Baik Untuk Aliran Air Ke Pesawahan"