= Rakhmat Gunadi Terpilih Secara Aklamasi, Sebagai Ketua Pengcab PBVSI Karawang 2021-2025 - Nuansa Metro

Rakhmat Gunadi Terpilih Secara Aklamasi, Sebagai Ketua Pengcab PBVSI Karawang 2021-2025



Foto : Rakhmat Gunadi saat menerima petaka pengcab PBVSI Karawang dari Dadan Sugardan.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Drs. Rakhmat Gunadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengcab-PBVSI) Kabupaten Karawang untuk periode 2021-2025 menggantikan H.Dadan Sugardan yang sudah habis masa baktinya.

Terpilihnya Rakhmat Gunadi sebagai orang nomor satu di induk organisasi cabang olahraga bola voli di Kabupaten Karawang, berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PBVSI Karawang yang digelar di Gor Disdikpora Karawang, Minggu (27/6/2021)

Muscab yang dihadiri oleh seluruh pengurus PBVSI Karawang dan perwakilan dari club bola voli yang berada di Kabupaten Karawang ini secara resmi dibuka oleh H.Dadan Sugardan, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya sebagai ketua PBVSI Karawang terpilih, Gunadi mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus PBVSI Karawang dan para ketua dan pengurus club bola voli yang ada dikarawang yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin PBVSI Karawang.

"Semoga selalu terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik, antara ketua dan semua pengurus PBVSI serta para pengurus club bola voli. Agar dapat mengembangkan dan memajukan cabang bola voli di Kabupaten Karawang,"  ujarnya.

Selanjutnya Gunadi akan meregistrasi ulang club-club bola voli yang ada di Kabupaten Karawang, agar tertata rapi dan terdaftar secara resmi di PBVSI Karawang. Semakin banyak club bola voli yang terdaftar secara resmi maka semakin baik. 

"Karena bola voli merupakan salah satu olah raga paling populer setelah sepak bola, maka harus dikelola dengan baik dan profesional,"  tuturnya.

Gunadi menambahkan, kedepannya akan menggelar kompetisi bola voli di kabupaten Karawang. Pihaknya akan menggelar liga bola voli divisi satu dan divisi dua, agar atlit voli terasah skillnya dan lebih kompetitif. Semoga dengan adanya kompetisi liga bola voli ini dapat mencetak atlit atlit yang berprestasi yang nantinya dapat mewakili Kabupaten Karawang pada event event tingkat nasional maupun internasional.

"Semoga dikepemimpinan saya, PBVSI bisa mencetak banyak prestasi dan bisa mengharumkan nama Karawang untuk cabang olahraga bola voli,"  pungkasnya. (Irfan/Red)

Posting Komentar untuk "Rakhmat Gunadi Terpilih Secara Aklamasi, Sebagai Ketua Pengcab PBVSI Karawang 2021-2025"