= Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Kepada Tiga Anggota Polsek Klari Yang Berprestasi - Nuansa Metro

Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Kepada Tiga Anggota Polsek Klari Yang Berprestasi


Foto : Tiga personil anggota Polsek Klari yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Karawang.

www.nuansametro.co.id - Karawang, 
Polsek Klari kembali raih penghargaan, setelah sebelumnya Kapolsek Klari dianugrahi sebagai Kapolsek terbaik oleh Kapolres Karawang, dan kali ini penghargaan kembali diberikan kepada 3 personel Kepolisian sektor Klari Resort Karawang yang berprestasi, pemberian penghargaan yang digelar di lapangan Markas Komando (Mako) Kepolisian Resor Karawang, pada Giat Upacara, Senin (7/6/2021.

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, dalam giat upacara di Polres Karawang, menyerahkan penghargaan kepada 3 personel anggota Polres Karawang. Yang mendapatkan penghargaan tersebut, diantaranya Kasi Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Zaelani, dengan meraih kenaikan pangkat dari Aiptu menjadi Ipda.

Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra.

Serta dua penghargaan juga diberikan kepada anggota Polsek Klari, diantaranya, Kanit Reskrim Polsek Klari Aiptu Agus Achyar, dan Bripka Satria Budiman Anggota Reskrim Polsek Klari, dengan penghargaan dalam mengungkap dan penangkapan pelaku curanmor di wilayah hukum Polsek Klari Polres karawang. 

"Maka, dari ke 3 anggota Polsek Klari ini patut diganjar penghargaan atas dedikasinya selama bertugas di Polres Karawang selama ini" kata Kapolres.

Kapolres pun mengucapkan selamat kepada para personel Polsek Klari Resort Karawang, dan dia berharap penghargaan yang diberikan ini dapat lebih memacu semangat para personel penerima penghargaan ini kedepannya.

Foto : Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.IK.,M.M, 

Ditempat terpisah Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.IK.,M.M, saat diwawancarai, mengungkapkan dirinya merasa bangga kepada toga anggotanya itu.

"Dengan penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Karawang AKBP Rama Samatama Putra, pada giat upacara kepada 3 anggota kami, diharapkan menjadi pemicu bagi anggota lainnya untuk berprestasi, saya berharap di masa datang, akan ada prestasi-prestasi lainnya yang ditorehkan oleh anggota Polsek Klari, sehingga menjadikan Polsek Klari Resort Karawang harum di mata masyarakat," ungkap Kapolsek. (Oya/Jhon)