= Dankodiklatad Pimpin Penyerahan Tugas Danpussenkav, Danpusdikzi serta Sertijab Danpusdikku Kodiklatad - Nuansa Metro

Dankodiklatad Pimpin Penyerahan Tugas Danpussenkav, Danpusdikzi serta Sertijab Danpusdikku Kodiklatad


Foto : Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM, Putranto, S.Sos. saat memimpin Acara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan.

www.nuansametro.co.id - Bandung
Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM, Putranto, S.Sos. memimpin Acara Penyerahan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Komandan Pussenkav dan Komandan Pusdikzi Kodiklatad serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danpusdikku, Ketua Persit KCK Cabang IX Pussenkav, Ranting BS IX Pusdikku dan Ranting BS XI Pusdikzi PG Kodiklatad. Acara digelar di Gedung Moch Toha Makodiklatad. Kamis (10/6/2021). 

Jabatan yang diserahterimakan yaitu, Danpussenkav Kodiklatad dari Mayjen TNI Wawan Ruswandi. S.I.P., M.Si. menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatan kepada Komandan Kodiklatad. Penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan Komandan Pusdikzi Kodiklatad dari Komandan Kodiklatad kepada Kolonel Czi Dian Hendriana Surachman dan Serah terima jabatan Komandan Pusdikku Kodiklatad dari Kolonel Cku Muhamad Hanafia kepada Kolonel Cku Herry Haerudin, S.Sos.    

Acara Sertijab ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK oleh masing-masing Ketua Persit yang melaksanakan serah terima jabatan. Penandatangan tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Persit KCK PG Kodiklatad Ny. Annies Putranto.

Turut hadir pada acara ini Danpussenif Kodiklatad, Wakil Komandan Kodiklatad, Inspektur Kodiklatad, para Danpussen atau yang mewakili, Wakil Inspektur, para Direktur, para Danpusdik jajaran Kodiklatad serta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad didampingi para pengurus.
(Purwadhi-JSI).