= Sektor 2 Citarum Harum Terus Laksanakan Program Citarum Harum - Nuansa Metro

Sektor 2 Citarum Harum Terus Laksanakan Program Citarum Harum


Foto : Pembersihan dan penataan di lokasi Danau Alam Lestari daerah Kp.Danau Desa Pangauban dan perapihan Taman di Desa Sukarame.

www.nuansametro.co.id - Pacet 
Bertempat di wilayah Sektor 2 Citarum Harum telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melaksanakan pembersihan dan penataan Danau Alam Lestari daerah Kp.Danau Desa Pangauban, melaksanakan perapihan Taman di Desa Sukarame, dan melaksanakan perawatan dan penyulaman pohon di petak 59 di Desa Sukarame, Kamis (10/06/2021).

Sebelum melaksanakan kegiatan anggota satgas citarum harum melaksanakan apel pagi terlebih dahulu, dalam kegiatan Apel pagi yang dipimpin Dansubsektor - 5 Desa Cikitu Sektor-2 Citarum Harum Sertu Adi.

Setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan pelaksanaan pembersihan & penataan Danau Alam Lestari di Ds.Pangauban yang dipimpin oleh Dansubsektor 5 Sertu Adi dan Dansubsektor 6 Serka Prabowo ., dalam pelaksanaan pembersihan dan penataan Danau Alam Lestari tersebut dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib.

Dalam pelaksanaan perapihan Taman di Desa Sukarame dilakukan subsektor 1 yang dipimpin Serka Oman dan subsektor 2 Serda Umar, dalam kegiatan perawatan dan penyulaman pohon di petak 59 di Desa Sukarame

Selanjutnya anggota Satgas Sektor 2 Citarum Harum melaksanakan  kegiatan Komsos di Kampung Cibutak Desa Cikitu Kecamatan Pacet, secara Door to Door ke masyarakat dilaksanakan oleh seluruh subsektor yang ada di wilayah Sektor 2 Citarum Harum agar masyarakat bisa menjaga kebersihan dan mendukung program dari Citarum Harum.

Ketika dikonfirmasi lewat WhatsApp, Dansektor 2 Citarum Harum Kol.Kav.Sabri, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Satgas Sektor 2 Citarum Harum hari ini telah melaksanakan pembersihan dan penataan Danau Alam Lestari di Kp.Danau Desa Pangauban juga melaksanakan perapihan Taman di pinggir sungai Desa Sukarame sekaligus melaksanakan perawatan dan penyulaman pohon di petak 59, ucap Kol.Kav.Sabri (Purwadhi-JSI).