= Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Karawang Laksanakan Giat Aksi Donor Darah - Nuansa Metro

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Karawang Laksanakan Giat Aksi Donor Darah



Foto : Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, saat melakukan donor darah.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 75 tahun, Polres Karawang melaksanakan giat bhakti sosial donor darah, bertempat di aula Polres Karawang, Rabu (23/6/2021)

Seluruh anggota Polres Karawang mengikuti donor darah ini, selain itu perwakilan dari TNI, PNS Polres Karawang, tenaga harian lepas dan rekan rekan media turut mengikuti donor darah ini

Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan bahwa giat donor darah ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang ke 75 tahun yang dilaksanakan oleh Polres Karawang. 

"Kami menargetkan 100 kantong darah untuk giat donor darah hari ini,"  tuturnya.

Menurut Rama, dengan adanya bhakti sosial donor darah ini, semoga bisa membantu PMI Karawang dalam ketersedian stok darah untuk masyarakat Karawang yang membutuhkan darah, terlebih lagi saat ini Karawang masih dalam masa pandemi covid 19 dan masuk dalam kategori zona merah.

AKBP Rama Samtama menambahkan selain giat donor darah, dalam rangkain HUT Bhayangkara yang ke 75, Polres Karawang akan melaksanakan vaksin massal pada tanggal 26 juni 2021, berlokasi di GOR Adiarsa.

"Target kami pada vaksin massal yaitu 5000 orang, kami sudah rakor dengan dinkes Karawang dan Kodim Karawang untuk mensukseskan vaksin massal ini,"  pungkasnya. (Fan/red)