= KJIE Bersama Pemda Karawang Melakukan Pelebaran Jembatan dan Normalisasi Sungai Kalikalapa - Nuansa Metro

KJIE Bersama Pemda Karawang Melakukan Pelebaran Jembatan dan Normalisasi Sungai Kalikalapa


Sungai Kalikalapa, desa Wadas Telukjambe, Karawang.

www.nuansamwtro.com- Karawang
Dalam menangani persoalan banjir sungai Kalikalapa, Kawasan Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) dan Pemda Karawang melakukan Normalisasi serta pelebaran Jembatan RW sepanjang 932 dan lebar 12 meter di Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang.

Humas Rolling Hills Jeffrey Manuel Rawis mengatakan, pihaknya bersama dinas PUPR Kabupten Karawang, dengan surat nomor 600/2282/PUPR membangun jembatan dan Normalisasi pelebaran Jembatan RW sepanjang 932 dan lebar 12 meter membantu pemerintah dalam penanggulangan luapan banjir sungai Kalikalapa.

Kata Jefrrey, Kawasan KJIE sangat peduli dengan lingkungan sekitar, salah satu menindak lanjuti hasil rapat koordinasi dengan Pemerintah Karawang terkait, adalah upaya penanganan banjir di Desa Wadas, yang diakibatkan luapan air dari sungai Kalikalapa di musim hujan harus dilakukan normalisasi.

“Kami selalu mengikuti aturan pemerintah pusat dan daerah. Kawasan KJIE memiliki kawasan perumahan rolling hills salah satu yang tahap pembangunan kita sudah mengikuti aturan pemerintah yakni fasilitas umum dan sosial. Salah satunya menyediakan pemakaman umum"  tutup Jeffrey. (Fan)