= Deklarasi Partai Ummat Kabupaten Karawang Dilaksanakan Secara Khidmat Dan Sesuai Ketentuan Prokes - Nuansa Metro

Deklarasi Partai Ummat Kabupaten Karawang Dilaksanakan Secara Khidmat Dan Sesuai Ketentuan Prokes


Deklarasi Partai Ummat bertempat dikantor sekretariat DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, di komplek Ruko Prime Rose Galuh mas Karawang, Sabtu (8/5/2021),

www.nuansametro.com- Karawang
DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang secara resmi telah dideklarasikan pada Sabtu (8/5/2021), bertempat dikantor sekretariat DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, komplek Ruko Prime Rose Galuh mas Karawang.

Deklarasi DPD Partai Ummat dilaksanakan secara khidmat dan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Rangkaian acara deklarasi diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan teks Pancasila, lalu mendengarkan pidato politik dari Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang H.Yayan Mulyana melalui virtual zoom dan acara deklarasi ditutup dengan doa bersama.

Berikut susunan kepengurusan DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang :

Majelis Pengawas Partai Daerah
Ketua.             : H. Abdul/H. Buyoh
Wakil Ketua 1 : H.Tatang Syihabudin
Wakil Ketua 2 : Dr. Ahmad Gunawan
Sekretaris.       : Dr. Sungkono

Dewan Pengurus Daerah
Ketua.                   : H. Yayan Mulyana S.Si, MBA
Wakil Ketua  I       : H.Elyasa Budianto, S.H
Wakil Ketua II       : Dr. Eigen Justisi, S.H.M.H
Sekertaris             : Resia Saptoni,ST
Wakil Sekertaris I : Drs.Setiadi Wijayanto
Wakil Sekertaris II : Yuliana 
Bendahara             : Eni Roheni M.Pd
Wakil Bendahara  : Solikhan

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Karawang, H. Yayan Mulyana melalui pidato politiknya yang disampaikan secara virtual zoom mengatakan bahwa Partai Ummat hadir atas keprihatinan kondisi bangsa saat ini, Partai Ummat ingin memberikan kontribusi pemikiran dalam hal kritik dan saran serta check and balance atau fungsi kontrol atas jalannya pemerintahan Indonesia.

"Partai Ummat berazaskan Pancasila dan UUD 1945 serta mempunyai semboyan Islam Rahmatan lill a'lamiin dan memiliki tagline "melawan terhadap kedzaliman dan menegakan keadilan" kedzaliman yang terbesar yaitu yang dilakukan secara system kebijakan pemerintah yang tidak memiliki rasa keadilan dimasyarakat,"  ujar Yayan.

Yayan optimis Partai Ummat bisa diterima dihati masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Karawang, Yayan mengaku sudah banyak tokoh ulama dan tokoh masyarakat Karawang yang sudah bergabung di Partai Ummat. 

"Melihat respon dan animo masyarakat Karawang yang tinggi terhadap Partai Ummat, saya yakin Partai Ummat akan berjaya,"  tuturnya. (Fan)