= Aparatur Dan Warga Desa Duren Klari, Antusias Menyambut Kehadiran Wabup Karawang H. Aep Syaepulloh - Nuansa Metro

Aparatur Dan Warga Desa Duren Klari, Antusias Menyambut Kehadiran Wabup Karawang H. Aep Syaepulloh


Wabup Karawang saat berdialog dengan warga desa Duren, Klari.

www.nuansametro.com- Klari
Sambang Desa menjadi salah satu agenda penting rutin yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Karawang, kegiatan Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh ini sebagai salah satu upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus melakukan monitoring kegiatan pembangunan yang dilakukan di tingkat desa.

Kali ini, Wakil Bupati H. Aep Syaepulloh menyambangi Kantor Pemerintah Desa Duren Kecamatan Klari, didampingi langsung oleh Kepala Desa Duren H. Abdul Halim Sukhaeri atau yang biasa di sapa Ebeh.

Selain meninjau program kegiatan Pemerintah Kabupaten Karawang yang dilakukan di desa ini, Wabup juga melakukan dialog langsung bersama masyarakat setempat. Hal ini dilakukan untuk mendengarkan aspirasi langsung warga, baik itu saran maupun kritik.

Wakil bupati pun, meminta masyarakat Desa Duren untuk selalu menjaga dan memperkuat tali silaturahmi antar warga.

"Karena tujuan Sambang Desa ini salah satunya sebagai wadah untuk memperkuat tali persaudaraan, juga upaya meningkatkan gotong royong di lingkungan dalam menciptakan untuk menciptakan lingkungan kondusif, sehingga desa bisa semakin maju" ungkap H. Aep.

Masih menurut wakil bupati, dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, menghimbau masyarakat tetap kompak dan kuat dalam melakukan upaya pencegahan terhadap virus Corona.

"Ini sudah menjadi ancaman bersama, maka dengan kebersamaan dan gotong royong, kita akan semakin kuat melawan serta menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang,” tegasnya.

Ditemui terpisah oleh awak media online nuansametro.com usai acara tersebut H. Abdul Halim Sukhaeri selaku Kepala Desa Duren menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan wakil Bupati ke Desa Duren. 

Merupakan satu kehormatan bagi pihaknya dan seluruh tamu yang hadir pada acara tersebut, karena baru kali ini pemerintah daerah Kabupaten Karawang yaitu  Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh datang bertujuan untuk bersilaturahmi serta menanggapi keluh kesah masyarakat desa duren.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Wabup ke desa kami. Selain berinteraksi dengan aparatur desa, Wabup juga mendengarkan apa yang di utarakan oleh warga Desa Duren" Pungkasnya. (Iya/Jhon)

Posting Komentar untuk "Aparatur Dan Warga Desa Duren Klari, Antusias Menyambut Kehadiran Wabup Karawang H. Aep Syaepulloh"