= Polres Subang Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bagikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Subang - Nuansa Metro

Polres Subang Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bagikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Subang



Polres Subang Bersama Yayasan Budha Tzu Chi bagikan bantuan sembako untuk masyarakat Subang.

www.nuansametro.com- Subang
Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada Polres Subang dilanjutkan dengan pelepasan 
pendistribusian bansos oleh Kapolres Subang Polda Jabar untuk masyarakat penerima bantuan sosial pada hari Rabu (14/04/2021).

Pada kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, pembacaan doa, sambutan - sambutan, serah terima bantuan berupa beras dan masker secara simbolis kepada Kapolres Subang, penyerahan plakat Polres Subang kepada relawan Komite Buddha Tzu Chi, penyerahan bantuan kepada perwakilan warga masyarakat oleh Kapolres Subang beserta Relawan Buddha Tzu Chi dan  pelepasan pengiriman beras ke Polsek Jajaran oleh Kapolres Subang beserta Relawan Komite Buddha Tzu Chi.                            

Disamping itu dilaksanakan kunjungan kepada  warga terdekat penerima bantuan dan pembagian langsung oleh Kapolres Subang Polda Jabar  beserta Relawan Komite Buddha Tzu Chi. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bantuan  yang diserahkan kepada masing-masing Polsek Jajaran, dimana bantuan sosial tersebut berupa beras sebanyak 25.710 Kg yang akan dibagikan Kepada warga masyarakat Kabupaten Subang. (Hms/Purwadhi)