= Warga Tanjung Sari Berharap Dinas Kebersihan Cianjur Segera Mengangkut Sampah yang Sudah Mengundang Bau Tak Sedap - Nuansa Metro

Warga Tanjung Sari Berharap Dinas Kebersihan Cianjur Segera Mengangkut Sampah yang Sudah Mengundang Bau Tak Sedap


Sampah yang sudah menumpuk dan mengundang bau tak sedap.

www.nuansametro.com-Cianjur
Keberesihan lingkungan sudah seharusnya mennjadi tanggung jawab bersama, terlebih pihak pemerintahan yang punya kebijakan agar terjaganya lingkungan yang beresih, sehat dan nyaman. 

Tetapi realita di lapangan sangat ironis sekali, seperti yang terjadi di ujung jembatan Parung Bedil, yang masuk wilayah desa Tanjung Sari kecamatan Sukaluyu. Sampah berserakahan di pinggiran jalan, tidak tertata karena sebagian warga yang tidak bertanggung jawab membuang sampah ke area sekitar jembatan. 

Meskipun di sana sudah dipasang larangan buang sampah. Menurut beberapa warga sekitar yang di temui awak media nuasnsa metro, pada Kamis (04/03/2021), mengungkapkan, mereka sudah merasa bosan dan jenuh melihat situasi sampah yang terus terusan menambah. Padahal mereka  sudah seringkali menegur. 

"Yang saya heran, jalan ini kan jalan utama, sering dilalui oleh petugas atau aparatur desa dan aparat kecamatan. Yang pastinya mereka melihat hal itu. Dan ini jalanan setiap hari nya di pake lintasan. Apakah tidak melihat sampah yang sudah menumpuk itu?" Ungkap Udin salah satu warga.

Menurut warga sekitar, mereka berharap agar petugas kebersihan dari pemkab Cianjur dapat mengangkut sampah-sampah tersebut. Bukan saja merusak pemandangan, namun juga mengundang bau yang tidak sedap.
(Didin)

Posting Komentar untuk "Warga Tanjung Sari Berharap Dinas Kebersihan Cianjur Segera Mengangkut Sampah yang Sudah Mengundang Bau Tak Sedap"