= PT WIKA Salurkan CSR Kepada SDN 01 Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang - Nuansa Metro

PT WIKA Salurkan CSR Kepada SDN 01 Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang



Kepala SDN Wanakerta 01 dan Manager PT. Wika, Rahman.

www.nuansametro.com- Karawang
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT. Wika yang ke-61, PT. Wika kontruksi proyek kereta cepat jakarta-bandung memberikan corporate social responsibility (CSR) kepada SDN 01 Wanakerta Kecamatan Telukjambe barat Kabupaten Karawang, Jum'at (11/03/2021).

Rangkain kegiatan ulang tahun PT.Wika di SDN 01 Wanakerta diawali dengan upacara bersama kepala sekolah dan guru SDN 01, doa bersama, mendengarkan  testimoni dari pejabat PT Wika dan testimoni dari kepala SDN 01 Wanakerta dan diakhiri dengan potong tumpeng.

Rahman selaku Manager Kontruksi Proyek kereta cepat Jakarta-Bandung PT.Wika, mengatakan bahwa dihari ulang tahun PT.Wika yang ke-61, PT. Wika menyalurkan CSR kepada SDN 01 Wanakerta berupa Pengecoran beton lapangan upacara dan halaman sekolah, perbaikan pagar sekolah dan penanaman pohon atau penghijauan disekolah dan disekitar SDN 01 Wanakerta. 

"Ini merupakan wujud perhatian dari PT.Wika terhadap dunia pendidikan, semoga bermanfaat dan menunjang kegiatan belajar mengajar di SDN 01 Wanakerta, selain SDN 01 Wanakerta ini kami pun sedang menganalisa dan mensurvey sekolah sekolah mana saja yang akan kami bantu," ujarnya.

Ditempat yang sama kepala SDN 01 Wanakerta DRS.Jasa Rohdiat mengucapkan terimakasih kepada PT.Wika. 

"Syukur alhamdulillah sekolah kami mendapat bantuan CSR dari PT.Wika berupa pengecoran beton lapangan upacara, perbaikan pagar sekolah dan penghijaun sekolah semoga PT.Wika semakin berjaya dan lancar selalu Proyek kereta cepat nya. Selamat ulang tahun PT.Wika yang ke-61 semoga sukses dan berjaya selalu," pungkasnya. (Irfan)