= Kepala Desa dan Aparatur Se-Kecamatan Klari Melaksanakan Vaksinasi Sinovac - Nuansa Metro

Kepala Desa dan Aparatur Se-Kecamatan Klari Melaksanakan Vaksinasi Sinovac


Camat Klari Bersama Kapolsek Klari melaksanakan vaksinasi Sinovac.

www.nuansametro.com- Klari
UPTD Puskesmas Kecamatan Klari Kabupaten Karawang telah melaksanakan vaksinasi covid 19 terhadap sejumlah Kepala Desa (Kades) dan aparatur desa se-Kecamatan Klari

Sebanyak 8 Kantor desa di Kecamatan Klari, seluruh Kepala Desa (Kades) dan perangkat desa nya mengikuti penyuntikan vaksinasi sinovac sesuai jadwal, Jumat (6/3/2021)  

Kepala Uptd Puskesmas Klari dr.Sondang Tampubolon mengucapkan Syukur, setelah pelaksanaan suntik vaksin tidak ada yang mengalami efek samping berat, Sehingga kegiatannya berjalan dengan aman dan lancar.

Ia menjelaskan, kepala desa dan aparatur desa termasuk golongan kedua yang menerima vaksin, vaksinasi merupakan salah satu usaha program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran suatu penyakit. Melalui vaksinasi Covid-19 diharapkan kepala desa dan aparat desa memiliki kekebalan tubuh terhadap virus covid 19, karena kepala desa dan aparat desa setiap hari selalu berinteraksi dengan orang banyak.

Kades Pancawati, H. Juhana menerima vaksinasi sinovac

“Mari kita dukung program vaksinasi Covid-19 dan mudah mudahan pandemi ini segera berakhir, mengingat saat ini vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah sudah didistribusikan sampai ke Kecamatan,”ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Camat Klari Mamat Rahmat mengatakan seluruh muspika Klari sudah melaksanakan Vaksin Covid 19 pihaknya setelah divaksin merasa memiliki perlindungan terhadap tubuh, serta merasa lebih aman dari penyebaran Covid-19, kepada seluruh masyarakat kecamatan Klari ayo kita sukseskan Vaksin covid 19, agar mencegah penyebaran virus Covid 19," pungkasnya. (Irfan)

Posting Komentar untuk "Kepala Desa dan Aparatur Se-Kecamatan Klari Melaksanakan Vaksinasi Sinovac"