= Bersama R.E.D Menuju Kedaulatan Ekonomi Rakyat, Sekaligus Untuk Mengendalikan Jalur Distribusi Hulu & Hilir Oleh UMKM - Nuansa Metro

Bersama R.E.D Menuju Kedaulatan Ekonomi Rakyat, Sekaligus Untuk Mengendalikan Jalur Distribusi Hulu & Hilir Oleh UMKM



Logo Rumah Ekonomi Desa (R.E.D).

www.nuansametro.com- Garut
Rumah Ekonomi Desa (R.E.D) adalah Aplikasi lapak Online yang disiapkan Presidium Poros Nusantara menuju Kedaulatan Ekonomi Rakyat, Untuk mengendalikan jalur distribusi hulu & hilir oleh UMKM yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), hal itu dikatakan oleh Ketua Umum Srikandi Pasundan Ngahiji Susane Febriyanti Soeriakartalegawa, S.H. di Lucky Square Bandung. Jum'at (12/03/2021). 

Hadir dalam pertemuan itu Urip Haryanto Presidium Poros Nusantara, Bunda Susane Febriyanti Soeriakartalegawa, S.H. Ketua Umum Srikandi Pasundan Ngahiji, Irwansah Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sambas Sindegat, mewakili masyarakat Sunda Riau & Kalimantan Edi Saputra (Edi Kewoy), Muhammad Agus Zakariyya, S.E Sekretaris BumDes Wista Pamarakan, Rizal Alghifari Aktipis Koperasi Cipta Karya Kabupaten Bandung Dan beberapa Ketua Adat yang lainnya serta seluruh Aktivis yang ada di Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Irwansah menyampaikan dalam forum Rumah Ekonomi Desa (R.E.D-red) yang digagas oleh Urip Haryanto serta mendukung atas program R.E.D dalam rangka meningkatkan Produktipitas, Kesejahteraan masyarakat Khususnya masyarakat desa dan ketahanan serta kedaulatan ekonomi untuk lebih baik kedepannya.

Sementara diwaktu yang sama, Edi Saputra yang biasa akrab disapa Edi Kewoy mewakili Masyarakat Sunda Riau & Kalimantan menyampaikan Dukungan atas Program R.E.D agar UMKM dan Masyarakat Desa tarap Ekonominya jauh lebih baik kedepannya.

Selanjutnya, Muhammad Agus Zakariyya.,S.E. Sekretaris BumDes Wisata Pamarakan, mendukung sepenuhnya gagasan dan program R.E.D tersebut.

Selain itu, Aktivis  Koperasi Produksi Cipta Karya Pasundan Rizal Al-ghifari juga menyampaikan dukungan penuh atas pelaksanaan program R.E.D.

Acara diskusi R.E.D diakhiri dengan simbolis penyerahan dan pemasangan Ikat Kepala Ciri Khas Sunda (Merak Lingar) dan Seragam BumDes Wisata Pamarakan (GWWP) serta memperlihatkan Produk hasil Produksi Koperasi Produksi Cipta Karya Pasundan. (Np)

Posting Komentar untuk "Bersama R.E.D Menuju Kedaulatan Ekonomi Rakyat, Sekaligus Untuk Mengendalikan Jalur Distribusi Hulu & Hilir Oleh UMKM"