= Amin Fauzi : "Rakhmat Gunadi Diberhentikan, Karena Ada Fakta Integritas Yang Dilanggar dan Adanya Pembekuan 11 PAC Dilakukan Olehnya" - Nuansa Metro

Amin Fauzi : "Rakhmat Gunadi Diberhentikan, Karena Ada Fakta Integritas Yang Dilanggar dan Adanya Pembekuan 11 PAC Dilakukan Olehnya"


Karateker MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, Amin Fauzi.

www.nuansametro.com- Karawang
Beredarnya surat pemberitahuan pembekuan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang yang dikeluarkan oleh MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat. Surat yang bernomor 940E.1/MPW-PP/JBR/1/2021 yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekertaris MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat tersebut, ditujukan untuk Rakhmat Gunadi sebagai Ketua MPC PP Karawang prihal pembekuan MPC Pemuda Pancasila Karawang.

Dengan dikeluarkannya surat pembekuan tersebut maka MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat mengangkat karateker, H.M Amin Fauzi sebagai ketua karateker MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang.

Dalam siaran persnya Amin Fauzi mengatakan, bahwa berdasarkan surat pemberitahuan pembekuan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang maka pertanggal 27 Februari 2021 saudara Rahmat Gunadi tidak boleh lagi menggunakan atribut Pemuda Pancasila.

 "Tidak boleh melakukan RPP, tidak boleh melakukan berKop surat Pemuda Pancasila dan tidak boleh lagi memasang baliho atau Billboard yang mengatasnamakan Gunadi sebagai Ketua Pemuda Pancasila", Tegasnya.

Amin Fauzi juga menegaskan, dengan keluarnya surat dari MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, maka Rakhmat Gunadi diberhentikan melalui mekanisme organisasi. "MPW Jawa Barat sudah mengeluarkan SK resmi yang mengangkat saya sebagai Carateker MPC Pemuda Pancasila Karawang, Rakhmat Gunadi diberhentikan, karena ada fakta integritas yang dilanggar dan adanya pembekuan 11 PAC yang dilakukan oleh saudara Rakhmat Gunadi", ungkapnya.

Menurut Amin Fauzi, dirinya sebagai karateker bertugas melakukan konsolidasi ke semua PAC kecamatan di Kabupaten Karawang, dan mengaktifkan kembali 11 PAC yang sudah dibekukan oleh Gunadi, serta tugasnya menyiapkan musyawarah luar biasa Pemuda Pancasila untuk mengangkat Ketua MPC Pemuda Pancasila Karawang yang baru.

"Saya berharap, Rakhmat Gunadi patuh terhadap keputusan yang sudah dikeluarkan oleh MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat," pungkasnya.  (Irfan/Red)