= Rakhmat Gunadi : "Ingat, Ini Organisasi, Kalau Mau Melakukan Pembekuan Yang Jelas Dulu Masalahnya. SP Saja Tidak Ada" - Nuansa Metro

Rakhmat Gunadi : "Ingat, Ini Organisasi, Kalau Mau Melakukan Pembekuan Yang Jelas Dulu Masalahnya. SP Saja Tidak Ada"


Rakhmat Gunadi

www.nuansametro.com- Karawang
Terkait adanya surat pembekuan MPC Pemuda Pancasila Karawang dan Pemberhentian Rakhmat Gunadi sebagai Ketua Pemuda Pancasila. Hal tersebut ternyata disikapi tenang oleh Rakhmat Gunadi, bahkan ketika diwawancari oleh nuansametro.com  Senin malam (1/3/2021) dirinya banyak mengumbar senyum seolah tanpa beban.

Gunadi membenarkan adanya surat pembekuan MPC Pemuda Pancasila Karawang dan Pemberhentian dirinya sebagai ketua Pemuda Pancasila Karawang.

"Memang benar saya akui ada surat pembekuan MPC Pemuda Pancasila Karawang oleh MPW PP Jawa Barat. Cuma saya tidak tahu, alasannya apa pihak MPW membekukan MPC Pemuda Pancasila Karawang. Kalau memang melanggar Ad/Art, coba jelaskan pasal berapa, nomor berapa yang dilanggarnya. Dan itu Ketua karateker, kalau konferensi pers itu jangan di Cikarang, di Karawang dong. Trus, dia memberikan keterangan nya sendirian atau sama Tim" ujar Gunadi.

Lebih lanjut Gunadi mengungkapkan, seharusnya karateker itu turun ke Karawang, datang ke sekretariat, dan temui para Ketua PAC Pemuda Pancasila. 

"Coba tanya tuh karatekernya, sudah turun belum ke Karawang. Harusnya Amin Fauzi turun ke sini (Karawang), ke kantor sekretariat, atau temui para Ketua PAC. Jangan sembunyi-sembunyi, terkesan kayak yang takut aza. Organisasi kan pasti ada ketentuan nya, harusnya ada surat peringatan dulu, tidak boleh ada pembekuan langsung. Surat peringatan ke MPC Pemuda Pancasila Karawang  juga tidak ada. Kan aneh?!" Sesalnya. (Fan/Red)