= Vaksin Sinovac Tahap Pertama Sebanyak 19.610 Vaksin Tiba Di Kantor Dinkes Karawang - Nuansa Metro

Vaksin Sinovac Tahap Pertama Sebanyak 19.610 Vaksin Tiba Di Kantor Dinkes Karawang



Plt Kepala Dinkes Karawang drg. Nanik Jodjana 

www.nuansametro.com- Karawang
Dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian Vaksin sinovac tiba dikantor Dinas kesehatan karawang, pengiriman tahap pertama sebanyak 19.610 pcs Vaksin Sinovac dikirim dari dinas kesehatan Provinsi Jawa Barat. Setibanya dikantor Dinkes Karawang Vaksin diterima oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurachadiana dan Plt Kepala Dinkes Karawang drg. Nanik Jodjana . (Rabu 27/01/21).

Sejumlah vaksin sinovac tersebut langsung disimpan digudang Dinas kesehatan karawang disaksikan langsung oleh Bupati Karawang, Kapolres Karawang dan perwakilan Dandim 0406 Karawang. Rencananya vaksin vaksin tersebut akan segera didistribusikan ke Rumah sakit dan Puskesmas yang ada di karawang hari kamis 28 Januari 2020

Menurut Plt kepala dinas  kesehatan Karawang drg. Nanik Jodjana Vaksin Sinovac tahap pertama ini diprioritaskan untuk Tenaga medis diseluruh rumah sakit, puskesmas dan klinik kesehatan,"tegasnya.

drg. Nanik  menambahkan dinas kesehatan karawang akan melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac pertama pada hari jum'at 29 Januari 2020 dihalaman kantor pemda karawang, yang akan mendapatkan Vaksin pertama yaitu Sekda H.Acep Djamhuri, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang, Ketua Apindo, perwakilan masyarakat dan perwakilan tokoh agama dari semua agama."pungkasnya. (Fan)

Posting Komentar untuk "Vaksin Sinovac Tahap Pertama Sebanyak 19.610 Vaksin Tiba Di Kantor Dinkes Karawang "