= Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PBSI Kabupaten Cianjur Berjalan Sukses - Nuansa Metro

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PBSI Kabupaten Cianjur Berjalan Sukses



Penyerahan Petaka Kepada Pengurus Baru PBSI Kabupaten Cianjur

www.nuansametro com-Cianjur 
Pemerintah Kabupaten Cianjur, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PBSI Kabupaten yang baru masa bhakti  2020-2024, Pengurus yang baru diharapkan dapat bertumbuh kembang menjadi organisasi yang kuat, tangguh dan berprestasi di bidang olah raga yang selaras dengan visi Cianjur, yakni Cianjur Manjur Berakhlaq Mulia, dengan salah satu misinya meningkatkan sumber daya manusia yang sehat, cerdas, produktif, bertakwa dan berakhlaq mulia.

Demikian sambutan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang di bacakan oleh Plt. Kadisparpora H. Yanto Hartono saat hadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Cianjur di Aula Bale Praja. Pemkab. Cianjur. Minggu (31/01/21). 

Hadir unsur Forkopimda, Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Mustopa  serta tamu undangan lainnya. 

Lanjut Yanto, Pemerintah Kabupaten Cianjur sangat berharap kepada pengurus PBSI yang baru dilantik ini dapat bersinergi dan dapat memajukan olahraga bulutangkis Cianjur. 

Pengurus baru tersebut dilantik dan dikukuhkan oleh ketua harian PBSI  Pengurus Daerah Jawa Barat, Giyanto Hartono, atas hasil Muskab pada tanggal 8 November 2020 dan terpilih secara aklamasi antara lain DR. H. Basuki sebagai ketua umum, sebagai ketua harian Dr. Ir. H. Nurjaya, Sekretaris Umum Anton Musa beserta anggota kepengurusan baru. (DN )

Posting Komentar untuk "Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PBSI Kabupaten Cianjur Berjalan Sukses"