= Bupati Kabupaten Bekasi Lakukan Rotasi Mutasi Pejabat Pemda - Nuansa Metro

Bupati Kabupaten Bekasi Lakukan Rotasi Mutasi Pejabat Pemda


Kantor Bupati Kabupaten Bekasi

Www.nuansametro.com- Bekasi
Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi mengalami rotasi dan mutasi jabatan yang digelar pada jumat (15/01/2021)

Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka Supria Atmaja memimpin pengambilan sumpah jabatan tersebut, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun, pejabat yang mengalami rotasi dan mutasi diantaranya untuk Jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama setara eselon II atau kepala Dinas, sebanyak 5 pejabat dan 10 orang pejabat eselon III, setara camat, kepala bagian dan kepala bidang.

Untuk 5 pejabat JPT Pratama setara eselon II yang dirotasi diantaranya kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Satuan Pamong Praja.

Sementara 10 pejabat eselon III yang kena rotasi, adalah Kepala Bagian Kerjasama, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kepala Bidang Perumahan Rakyat, Sekretaris Dinas Perdagangan, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Camat Tarumajaya, Camat Tambun Utara, Camat Kedungwaringin, Camat Cikarang Timur, Camat Serang Baru.

"Ya, ini amanah yang harus dijalankan. Rutinitas rotasi dan mutasi untuk pengembangan karir pegawai juga penyegaran di tubuh organisasi perangkat daerah." Ujar Bupati.

Di akhir sambutannya, Eka meminta pegawai yang mengalami rotasi agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik. (Pay/red)