= Siap Bersaing Dengan Incumbent, Rani Destiani Berani Maju Sebagai Calon Bupati Karawang Bersama Gus Imam - Nuansa Metro

Siap Bersaing Dengan Incumbent, Rani Destiani Berani Maju Sebagai Calon Bupati Karawang Bersama Gus Imam


Foto : Rani Destiani dan Imam Sugiarto ( Teh Rani dan Gus Imam)

Nuansa Metro - Karawang : Rani Destiani dan Imam Sugiarto (Teh Rani dan Gus Imam) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati ke DPC PKB Karawang.

Kedatangan Teh Rani dan Gus Imam untuk menyerahkan berkas pendaftaran di DPC PKB Karawang disambut baik Wakil Ketua, Aab Abdurahman beserta jajaran DPC PKB Karawang. 

Menurut Aab, Teh Rani dan Gus Imam adalah pendaftar pertama, dan uniknya lagi sudah sekalian membawa pasanganya untuk maju di Pilkada Karawang 2024.

"Pasangan Teh Rani dan Gus Imam sebelumnya sudah mendaftar melalui online, sekarang kita tinggal menerima berkasnya saja. Pasangan ini yaitu calon pertama yang mendaftar di PKB dan uniknya lagi langsung berpasangan," Katanya.

"Ketika berkas Teh Rani dan Gus Imam sudah diterima, maka kami kedepanya tinggal merumuskan pasangan ini, " Jelas Aab kepada wartawan. 

Sementara itu, Gus Iman mengatakan, pihaknya memilih PKB sebagai kendaraannya  untuk maju di Pilkada Karawang 2024 adalah untuk meneruskan program slepet Gus Muhaimin Iskandar Ketum PKB dan program  andalan lainya yang akan dibawa yaitu ketahanan pangan dan ketahan energi. 

"Memilih PKB adalah untuk meneruskan program slepet Gus Muhaimin Iskandar Ketum PKB dan kami juga memiliki program ketahanan pangan dan ketahanan energi," Jelas Gus Iman. 

Dikatakan Gus Iman, walapun incumben memiliki segala-segalanya, namun Pilkada itu adalah kompetisi maka bertandinglah untuk mencari sebanyak-banyak suara kemenangan. 

"Semua orang tahu incumben memiliki segala-segalanya. Termasuk kebijakan yang kurang tepat. Namanya kompetisi, ya mari bertanding untuk sebanyak-banyaknya mencari suara kemenangan. Kami siap menang, " Ungkapnya

Ditempat yang sama, Teh Rani juga mengaku melakukan komunikasi dengan baik dengan Partai Golkar. 

"Saya bawa pribadi dulu, tapi komunikasi InsyaAllah akan saya bangun terus, kedepanya semoga partai golkar mensuport nya," Singkat Teh Rani. 

Rani mengungkapkan, motivasinya mencalonkan diri sebagai bupati Karawang yaitu untuk mengabdi dan dapat bermanfaat untuk masyarakat Karawang, kami memiliki tagline "Berani" Bersama Rani-Imam untuk membangun Karawang.

Diketahui, sebelumnya Rani Destiani maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dari Partai Golkar.



• IRF