= RH Yana Suyatna, Calon Potensial Pemimpin Karawang Siap Menyumbangkan Visi dan Komitmen - Nuansa Metro

RH Yana Suyatna, Calon Potensial Pemimpin Karawang Siap Menyumbangkan Visi dan Komitmen


Foto : RH. Yana Suyatna saat menerima formulir pendaftaran dari PDIP Karawang 

Nuansa Metro - Bekasi |  RH Yana Suyatna, putra terbaik Karawang, menerima formulir pendaftaran PDI-P Kabupaten Karawang untuk menjadi Bakal Calon Bupati Karawang. Proses serah terima formulir tersebut dilakukan di RM Lebak Sari Indah Jalan Interchange Karawang, dengan kehadiran beberapa alumni SMAN 1 Karawang, aktivis, wartawan, dan advokat Karawang, pada Kamis (25/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, RH Yana Suyatna menyatakan kesiapannya untuk mewakafkan diri dalam mengabdi bagi Kabupaten Karawang. Ia juga mengakui kelebihan dan kekurangannya selama menjadi birokrat di Kabupaten Bekasi, serta meminta agar dapat diingatkan dan ditegur jika kelak mendapatkan amanah untuk mengabdi di Kabupaten Karawang.

Dikenal dengan panggilan akrab Kang Yana, RH Yana Suyatna menyatakan kesiapannya untuk menjadi pemimpin yang mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan Kabupaten Karawang. 

Ia juga memohon doa restu dari masyarakat Karawang agar dapat memberikan sumbangsih berfikir yang positif untuk kemajuan daerah yang dicintainya.

RH Yana Suyatna menegaskan kesiapannya untuk meneruskan perjuangan Raden Singaperbangsa dalam meningkatkan pembangunan yang dapat membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Kabupaten Karawang. 

Sebagai seorang ASN yang lahir dan dibesarkan di Karawang, RH Yana Suyatna selalu mengemban cita-cita untuk membaktikan diri kepada tanah kelahirannya serta meningkatkan kemakmuran bagi seluruh rakyat Kabupaten Karawang.

Dengan prestasinya sebagai lulusan APDN yang meraih Kenaikan Pangkat Luar Biasa Baiknya pada tahun 2013 dan menjadi peserta talent pool dengan kategori tinggi dari pusat penilaian kompetensi ASN Badan Kepegawaian Negara pada tahun 2021, RH Yana Suyatna siap memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Karawang.


• Red