= Peresmian Pos Siaga Mudik Bersama Baznas, MWC NU Klari, dan CSG di Karawang - Nuansa Metro

Peresmian Pos Siaga Mudik Bersama Baznas, MWC NU Klari, dan CSG di Karawang


Foto : Pembukaan pos siaga mudik lebaran tahun 2024

Nuansa Metro - Karawang |  Di tengah semangat untuk menjaga keselamatan para pemudik, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Klari, serta PT Citra Swarna Group (CSG) kembali menggelar Pos Siaga Mudik. 

Acara peresmiannya digelar dengan khidmat di halaman kantor pemerintahan Desa Duren, Klari, Kabupaten Karawang pada Jumat siang, 5 April 2024.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat seperti Ketua Baznas Kabupaten Karawang, Drs. H. Karmin, Miftah Aziz dari PT Citra Swarna Group, yang diwakili oleh Petrus, serta perwakilan dari Kapolsek Klari dan MWC NU Klari, serta beberapa tim Siaga Pos Mudik, seperti Ansor, Banser, dan Pagar Nusa.

Sambutan-sambutan yang disampaikan dalam acara tersebut menggarisbawahi pentingnya keselamatan jiwa dan raga para pemudik. Kepala Desa Duren, H. Engkos Kosasih, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut, sambil menegaskan bahwa pemerintah desa hanya menyiapkan tempat dan listrik untuk mendukung jalannya acara.

Sementara itu, sore itu, ribuan calon pemudik dirilis dari Perumahan Kartika dalam suatu upacara yang penuh semangat. Semua ini merupakan langkah konkret dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan para pemudik yang sedang melakukan perjalanan menuju kampung halaman.



• Jhon