= Kepala SMAN I Pedes Menginspirasi di Acara Perpisahan Kelas Dua Belas, Pesan Untuk Masa Depan Yang Cerah - Nuansa Metro

Kepala SMAN I Pedes Menginspirasi di Acara Perpisahan Kelas Dua Belas, Pesan Untuk Masa Depan Yang Cerah


Foto : Kepala SMAN 1 Pedes, Kepala SMAN I Pedes Yunant, M.Pd

Nuansa Metro - Karawang |  Walaupun di gelar sangat sederhana namun terasa khidmat,  sekitar 380 siswa siswi kelas dua belas SMAN I Pedes antusias ikuti acara paturay tineung atau perpisahan kelas dua belas angkatan ke 26, bertempat di halaman gedung SMAN I Pedes Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Selasa (30/4).

Pantauan media nuansametro.co.id. di lokasi acara berjalan lancar dan di mulai pada pukul 08.00 wib yang di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan sambutan serta acara upacara adat.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pedes H. Aef Saepudin.S.Km, Danramil 0405/Pedes Kapten Inf.Darsono, Kapolsek Pedes AKP. Marsad. SH. MH, Sekcam, Kasi Trantib, Kasi Kesos, Kepala SMAN I Pedes Yunanto. S.Pd.M.Pd, Kepala SMAN I Rengasdengklok H. Jaji Hanuji Kartaatmaja. S.Pd.M.Pd, perwakilan dari SMAN I Cibuaya, Kepala Desa Kertaraharja H. Yahya Khomaeni, Ketua Komite dan anggota, seluruh guru, para orang tua wali murid kelas dua belas serta tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutan nya Kepala SMAN I Pedes Yunanto. S.Pd. M.Pd berpesan kepada seluruh siswa siswi khususnya kelas dua belas yang akan meninggalkan sekolah ini agar selalu menjaga almamater sekolah dimanapun berada.


"Kami berharap para siswa dan siswi bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, bagi yang tidak melanjutkan semoga ilmu yang telah di dapat selama ini bisa bermanfaat bagi dirinya, nusa bangsa dan Agama, serta selalu hormat dan patuh pada kedua orang tua, apapun cita cita yang di inginkan semoga dapat tercapai dan mendapat kesuksesan," harap Yunanto. 



• Zis