= Keluarga Besar SMAN 2 Lubuk Pakam Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H - Nuansa Metro

Keluarga Besar SMAN 2 Lubuk Pakam Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H


Foto : Kegiatan halal bihalal di SMAN 2 Lubuk Pakam 

Nuansa Metro - Deli Serdang |  Keluarga besar SMA Negeri 2 Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang, laksanakan Halal Bihalal bertempat di Aula Sekolah Menengah Atas Negeri 2, Kamis, (18/04/2024).

Selaku Ketua Panitia Halal Bihalal Hj.Latifah Hanum, mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan halal bihalal di Sekolah ini, bertujuan agar hubungan silaturahmi sesama guru (pendidik) serta seluruh tenaga/ perangkat yang ada di Sekolah SMA Negeri 2 Lubuk Pakam tetap terjalin dengan baik.

Pengawas Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Pakam, Jadiaman Sipayung S.Pd, dalam kata sambutan nya menyatakan mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya yang hadir dalam acara halal bihalal ini. Serta juga berharap dengan diadakannya acara ini semakin membuat kita semangkin sabar, serta hubungan batin juga semangkin erat dan kokoh antara satu dengan lainnya, sehingga dalam memberikan pendidikan ke siswa pun semangkin baik.

Usai itu Kepsek SMA Negeri 2 Lubuk Pakam, Sari Manurung S.Pd, M.Pd, memberikan arahan dan bimbingan nya, dengan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta juga mengatakan bila ada kalimat nya ada yang membuat tersinggung guru guru dan semua yang hadir dalam acara ini, semoga kita semangkin solid dalam memberikan pendidikan dan pengajaran ke murid, serta bersama sama dalam bergotong royong untuk membangun Sekolah ini, seperti halnya torehkan prestasi yang telah di torehkan oleh anak didik kita seperti diantaranya dengan lolosnya anak didik kita masuk SNBP dan masih banyak lagi torehan prestasi lainnya.

Serta Sepatah dua kata dari STM Muslim dan Kristen, diteruskan oleh Ketua Komite Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Lubuk Pakam, Muriadi. Acara halal bihalal yang dilaksanakan oleh pihak panitia SMAN 2 Pakam, berlangsung dengan penuh nuansa kekeluargaan dan harmonis.


•  Romson nainggolan, Amd.