= Bersyukur di Bulan Ramadan, Anggota DPRD Karawang Natala Sumedha Bagikan 1,2 Ton Beras kepada Puluhan Warga - Nuansa Metro

Bersyukur di Bulan Ramadan, Anggota DPRD Karawang Natala Sumedha Bagikan 1,2 Ton Beras kepada Puluhan Warga


Foto : Anggota DPRD kabupaten Karawang Natala Sumedha saat menyalurkan beras kepada masyarakat 

Nuansa Metro - Karawang | Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Anggota DPRD Kabupaten Karawang Natala Sumedha bagikan 1,2 ton beras kepada puluhan masyarakat sekitar kediamannya. 

Kepada awak media Natala Sumedha mengatakan kegiatan Baksos ini merupakan program rutin yang dilakukannya setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri, yang tujuannya menyasar masyarakat secara langsung

“Dalam pemberian bantuan berupa beras ini adalah salah satu wujud kepedulian saya sebagai anggota dewan Kabupaten Kabupaten Karawang kepada masyarakat,” ujar Natala Sumedha, Sabtu (06/4/2024).

Dikatakannya, Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat baik, bulan yang dipercaya membawa berkah dan salah satu yang tidak pernah ketinggal dan terlewat adalah silaturahmi yang semakin dijaga dibulan ramadhan.

“Dan sepertinya kita semua perlu bersyukur karna kita tau bahwa hari ini kita semua diberi kesehatan sehingga pada kesempatan ini kita dapat bertalisilaturahmi, memperkuat persaudaraan dan juga kekeluargaan diantara kita,” ucap Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karawang ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Pria yang saat ini menjadi Sekretaris DPC PDI Perjuangan, karena masih dipercayakan oleh masyarakat Karawang khususnya Dapil I sebagai anggota DPRD Karawang untuk yang ke emapt kalinya.

“Saya menyadari bahwa selama dua periode menjabat sebagai Anggota DPR Karawang bukanlah kehebatan saya, namun karna dukungan masyarakat Karawang khususnya masyarakat Daerah Pilihan I,” tuturnya.


Sementara salah satu penerima bantuan beras Bapuk, mengatakan ucapan terima kasih atas bantuan beras itu.

“Terima banyak atas bantuannya, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami.Semoga Bapak Natala sehat selalu,” singkatnya.



• IRF