= SMSI Indramayu Memperingati HUT ke-7 Dengan Kegiatan Donor Darah Serentak - Nuansa Metro

SMSI Indramayu Memperingati HUT ke-7 Dengan Kegiatan Donor Darah Serentak


Fotp : Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh SMSI Indramayu 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), SMSI Indramayu telah berhasil menggelar kegiatan donor darah serentak yang melibatkan ratusan pendonor dari berbagai kalangan. Kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan TNI-Polri dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu.

Acara berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Indramayu, Losarang, Indramayu, Jawa Barat, pada Kamis (7/3/2024). Turut hadir dalam acara ini perwakilan perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI Indramayu, Kodim 0616 Indramayu, Polres Indramayu, pihak Rumkit Bhayangkara, serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Rumah Sakit, Ipan Supriatna, menyampaikan apresiasi kepada SMSI Indramayu atas penyelenggaraan kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT ke-7 SMSI. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi dari para pegawai dan karyawan Rumkit Bhayangkara dalam kegiatan tersebut.

Ketua SMSI Perwakilan Kabupaten Indramayu, Ihsan Mahfudz, menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini bertema "Tujuh Tahun SMSI, Membangun Ekosistem Usaha Pers Bersama" dan "Kita Perkuat Silaturahmi dalam rangka menjaga NKRI".

Ia juga menyatakan terimakasihnya kepada pihak Rumkit Bhayangkara dan para personil TNI-POLRI yang turut serta dalam kegiatan ini.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diikuti oleh para wartawan dari masing-masing perusahaan media yang tergabung dalam SMSI Indramayu, seperti fokuspantura.com, min.co.id, cuplik.com, jurnalpelita.id, mpn.co.id, ringsatu.id, kreatorjabar.com, dan proinbar.id.

Kegiatan donor darah ini menjadi bukti konkret dari semangat kerjasama dan kepedulian sosial dalam membangun ekosistem usaha pers yang solid. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan demi kebaikan bersama.



• Mar