= Pelaksana Penurapan Saluran Di Dusun Darawolong Yang Ambruk, Memed : "Itu Kena Abrasi Akibat Hujan Tiga Hari Yang Lalu" - Nuansa Metro

Pelaksana Penurapan Saluran Di Dusun Darawolong Yang Ambruk, Memed : "Itu Kena Abrasi Akibat Hujan Tiga Hari Yang Lalu"


Foto : Papan informasi pekerjaan penurapan saluran air di blok Ma Eti dusun Darawolong Kecamatan Purwasari 

Nuansa Metro - Karawang |  Ambruknya turap saluran Blok Ma Eti Dusun Darawolong Kecamatan Purwasari Karawang yang masuk TA.2023 dan dikerjakan oleh CV.Artha Gemilang Arisantosa, langsung mendapat tanggapan dari pihak pelaksana pembangunan penurapan saluran tersebut, Memed.

Memed selaku pelaksana saat dikonfirmasi jurnalis nuansa metro mengungkapkan bahwa ambruknya pembangunan penurapan saluran di blok MA Eti baru dia dapatkan informasinya tadi pagi, Minggu (17/3).

"Baru ada info tadi Pagi, setelah di cek ternyata kena abrasi air limpasan dari Balong dari hujan tiga hari yang lalu,"  ungkap Memed, Minggu (17/3).

Memed juga menjelaskan, bahwa bahwa pekerjaan yang ambruk tersebut akan dia kerjakan esok hari, Senin (18/3).


"Besok juga mau di benerin lagi, kalau pekerjaan tidak sesuai dengan spek pastinya dari depan, kalau itu mah pas tikungan. Itu akibat air dari Balong meluap terus ada pergeseran Tanah, saya juga pekerjaan sesuai dengan spek dan kwalitas," pungkasnya.



• A Rojak