= Mulyadi, Caleg Terpilih Dapil Karawang 6, Sambut Ramadhan Dengan Pesan Persatuan dan Kedamaian - Nuansa Metro

Mulyadi, Caleg Terpilih Dapil Karawang 6, Sambut Ramadhan Dengan Pesan Persatuan dan Kedamaian


Foto : Calon Legislatif terpilih dari Partai Nasdem, Mulyadi 

Nuansa Metro - Bekasi |  Mulyadi, yang baru saja terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Dapil 6 Karawang melalui Partai Nasdem, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Karawang, khususnya di dapil 6, atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. 

Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Mulyadi juga tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat.

Dalam pernyataannya, Mulyadi mengajak seluruh masyarakat Karawang untuk merajut kembali tali persaudaraan, meninggalkan perbedaan dan konflik yang terjadi selama kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg). 

Ia menegaskan bahwa pileg adalah panggung demokrasi yang harus dilalui setiap lima tahun sekali, dan saat ini adalah waktu untuk bersatu demi membangun Karawang, terutama di dapil 6.

"Marhaban yaa Ramadhan, mohon maaf atas segala kesalahan baik secara lisan maupun tulisan. Mari sambut bulan suci dengan hati yang suci pula," ujar Mulyadi kepada masyarakat Karawang.

Dalam harapannya, Mulyadi berdoa agar bulan Ramadhan kali ini diberkahi dengan kedamaian, kemakmuran, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Karawang dan keluarganya. 

"Semoga keberkahan Allah senantiasa tercurah dalam setiap langkah yang diambil selama bulan suci ini. Ramadhan Mubarak," pungkasnya.


• Fit