= Jelang Ramadhan 1445 H, Kecamatan Pebayuran Gelar Peringatan Isra Mi'raj - Nuansa Metro

Jelang Ramadhan 1445 H, Kecamatan Pebayuran Gelar Peringatan Isra Mi'raj


Foto : Camat Pebayuran, Hasyim Adnan Adha, S.STP. M.SI

Nuansa Metro - Bekasi |  Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha, memperingati Hari Besar Islam (Isra Mi'raj) menjelang Ramadhan1445 H/2024 M, Kamis (7/3).

Peringatan Isra Mi'raj tersebut bertempat di halaman kantor kecamatan pebayuran Kabupaten Bekasi. Acara itu dihadiri oleh Muspika dan perwakilan dari instansi-instansi lain yang ada di wilayah Pebayuran. Acara berjalan hidmat dengan pengukuwah dengan mengusung tema "Dengan Memperingati Isra Mi'raj Kita Tingkatkan Kualitas Iman Dan Taqwa Sebagai Implementasi Rasa Syukur Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H".

Dalam sambutanya Camat Pebayuran, Hasyim Adnan Adha, menyampaikan puji syukur kepada Masyarakat Pebayuran bahwa pihaknya telah melewati tahun Politik dengan penuh antusias dan berjalan lancar dan damai juga tidak memicu perpecahan antara seksama. 


Hasyim juga mengajak Masyarakat untuk menjaga keamanan memasuki Bulan Suci Ramadhan.

"Terhitung 85% Masyarakat Pebayuran telah berpartisipasi dalam Pemilu kemarin, saya ucapkan syukur Alhamdulillah pada Masyarakat Pebayuran yang sangat antusias dalam menghadapi Pemilu. Saya harap dalam Pemilu kemarin tidak jadi perpecahan antar sesama, walaupun beda pendapat dan pilihan kita semua mesti kembali hidup rukun," Tuturnya.

Lanjutnya ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Muspika Pebayuran yang telah ikut hadir dalam acara Isra Mi'raj tingkat kecamatan ini. Dan juga telah ikut andil menjaga keamanan selama Pemilu 2024 ini.

"Saya ucapkan, banyak terimakasih kepada Muspika Kecamatan Pebayuran yang telah hadir di acara Isra Mi'raj yang insya Allah penuh keberkahan," sambungnya. 


Sebagai penutup sambutan kata Hasyim, mewakili Muspika Kecamatan Pebayuran pihaknya meminta dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. 


"Karena dalam waktu dekat kita akan menghadapi Bulan Suci Ramadhan. Semoga kita bisa dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan di tahun yang akan datang Aamiin," pungkasnya. 


•  NANA