= Hari Ke Tiga Puasa Ramadhan, Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Karawang Berbagi Takjil - Nuansa Metro

Hari Ke Tiga Puasa Ramadhan, Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Karawang Berbagi Takjil


Foto : Sekertaris DPKP Karawang, H. Edi Suryana saat berbagi takjil 

Nuansa Metro - Karawang |  Memasuki hari ke-3 bulan suci Ramadhan 1445 H, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Karawang, melaksanakan program Ramadhan dengan aksi sosial berbagi makanan. Sekertaris DPKP Karawang, Edi Suryana bersama staf jajaran terjun langsung membagikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan, yang berlokasi di depan Terminal Tanjung Pura Karawang, Kamis (14/3/2024)

Sekertaris DPKP Karawang, H. Edi Suryana mengatakan, program Ramadhan berbagi takjil ini merupakan program dari Pemkab Karawang yang dimana selama bulan Ramadhan 1445 H, seluruh Dinas dan OPD di Karawang diwajibkan membagikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat Karawang sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Hari ini Dinas DPKP Karawang membagikan sebanyak 1000 paket Takjil untuk masyarakat Karawang di Terminal Tanjung Pura selain itu UPTD UPTD dinas DPKP Karawang juga membagikan paket makanan untuk berbuka puasa dilokasinya masing masing," ucapnya.

Edi berharap dengan adanya program Ramadhan berbagi Takjil dari DPKP Karawang, dapat meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dan membantu para pengguna jalan yang belum sempat membeli takjil karena dalam  perjalanan. 


“Semoga ini bisa menjadi ladang amal bagi kita semua dan semoga ibadah puasa kita selama bulan Ramadhan dapat diterima Allah SWT," pungkasnya.



• IRF/Red