= GIBAS Sektor Klari Berikan Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa - Nuansa Metro

GIBAS Sektor Klari Berikan Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa


Foto : Kegiatan Gibas Sektor Klari saat acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa 

Nuansa Metro - Karawang |  Momentum berkah bulan suci Ramadan kembali dihiasi dengan kebaikan, kali ini oleh Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Klari Resort Kabupaten Karawang. Dalam acara santunan yang digelar hari Minggu, 24 Maret 2024, di Aula Kantor Kecamatan Klari, sebanyak 150 paket berisi bingkisan dan uang tunai disalurkan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

Ketua GIBAS Sektor Klari, Dede F. Dolog, secara langsung menyerahkan bantuan tersebut dengan harapan dapat membahagiakan dan meringankan beban para penerima.

 "Santunan dari kami mungkin tidak seberapa, tetapi semoga cukup untuk membawa kebahagiaan bagi adik-adik yatim dan ibu-ibu kaum dhuafa," ucap Dede Dolog.

Acara ini turut dihadiri oleh Kapolsek Klari, Kompol Andryan Nugraha SH, yang diwakili oleh Iptu Totok Bagja, serta pengurus Resort Kabupaten Karawang. Selain itu, tokoh wanita Klari, Hj. Suryani Irawan, sebagai donatur, turut memberikan pesan penting untuk menyayangi dan berbagi kepada anak yatim-piatu, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

Foto : Dede f Dolog Ketua Gibas Sektor Klari.

Semoga kebaikan yang dilakukan oleh GIBAS Sektor Klari dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli dan berbagi kepada sesama, terutama mereka yang membutuhkan.



• Jhon