= DPD J.P.K.P Bekasi Sambut Bulan Suci Dengan Berbagi Takjil Gratis Bagi Warga dan Pengguna Jalan - Nuansa Metro

DPD J.P.K.P Bekasi Sambut Bulan Suci Dengan Berbagi Takjil Gratis Bagi Warga dan Pengguna Jalan


Foto : Pengurus DPD J.P.K.P Bekasi saat berbagi takjil 

Nuansa Metro - Bekasi |  Menjelang buka puasa dihari yang ke 18, Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (DPD J.P.K.P) kabupaten Bekasi menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk warga dan para pengendara yang melintas di jalan depan kantor sekretariat DPD J.P.K.P di Desa Hegarmanah kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi, Jum'at (29/3/2024).

Program berbagi takjil hari ini sebanyak 200 paket telah dipersiapkan untuk para penerima takjil untuk warga dan para pengguna kendaraan saat melintas di depan sekretariat.

Pelaksana pembagian takjil itu langsung dikomandoi oleh Ketua DPD J.P.K.P kabupaten Bekasi, Deden Guntara, dirinya mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan, karena DPD J.P.K.P kabupaten Bekasi baru terbentuk setahun ini. 

"Semoga berbagi takjil jelang berbuka puasa ini akan kita laksanakan di setiap bulan ramadhan. Selain sebagai salah satu wujud kepedulian kepada sesama, juga sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang di berikan kepada kita." Kata Deden. 

“Saya juga berterimakasih kepada rekan-rekan pengurus dan anggota DPD J.P.K.P Bekasi yang selalu bekerjasama dari awal persiapan sampai terlaksananya kegiatan ini," sambung Deden. 


Kegiatan pembagian takjil ini di sambut antusias warga dan para pengguna jalan yang melintas, sehingga warga yang menerima takjil berbuka puasa itu mengucapkan rasa terima kasihnya



• Red