= Diduga Tertekan Permasalahan Keluarga, Karnadi Warga Pasirmukti Nekat Gantung Diri - Nuansa Metro

Diduga Tertekan Permasalahan Keluarga, Karnadi Warga Pasirmukti Nekat Gantung Diri


illutrasi gantung diri 

Nuansa Metro - Karawang |  Diduga mengalami permasalahan rumah tangga, Karnadi (45), seorang buruh harian, ditemukan tewas tergantung di pohon mangga.

Sontak peristiwa tersebut membuat Warga Kampung Krajan I Desa Pasirmukti menjadi heboh. Karnadi ditemukan sudah tergantung oleh warga di salah satu pohon mangga di areal persawahan di Dusun Krajan 1 Rt 4/1 Desa Pasirmukti, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang. 

Diketahui, saksi-saksi, Atikah (48) dan Tayudin (47), dari Dusun Krajan II Desa Pasirmukti menjadi saksi kunci dalam kejadian ini. 

Mereka memberikan informasi bahwa Karnadi ditemukan dalam kondisi tergantung saat mereka sedang bekerja di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kejadian segera dilaporkan kepada Polsek Telagasari.

Ipda Kusmayadi, Humas Polres Karawang, IPTU Kusmayadi menjelaskan, bahwa pihak berwenang segera merespons laporan tersebut. 

"Saat tiba di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kusmayadi.

Sementara keluarga korban, yang kemudian datang ke lokasi, menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak dilakukannya autopsi pada jenazah.

Berdasarkan hasil pulbaket, kata IPDA Kusmayadi, diketahui bahwa sebelum mengakhiri hidupnya, Karnadi sering bertengkar dengan istri dan keluarganya. 

"Diduga permasalahan rumah tangga menjadi pemicu tindakan tragis tersebut," tandasnya.



• IRF