= Oknum Pegawai Desa di Karawang Diduga Lakukan Perbuatan Asusila Terhadap Seorang Siswi SMK - Nuansa Metro

Oknum Pegawai Desa di Karawang Diduga Lakukan Perbuatan Asusila Terhadap Seorang Siswi SMK


illustrasi pelecehan seksual 

Nuansa Metro - Karawang | Warga desa Sukasari Kecamatan Purwasari Karawang, dihebohkan dengan aksi tidak senonoh oknum pegawai desa yang di duga melakukan perbuatan asusila di kantor desa dengan seorang siswi salah satu SMK swasta di Karawang.

AS seorang oknum pegawai desa Sukasari di duga melakukan perbuatan mesum dengan seorang wanita di kantor desa pada tanggal 20 Februari 2024 sekitar pukul 7 pagi dan kejadian itu sudah dilaporkan keluarga dari pihak wanita ke Polres Karawang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Sukasari, Aan Daroji saat dikonfirmasi jurnalis Nuansametro.co.id di kantor desa Sukasari, Kamis (22/2/2024).

Aan menyampaikan, pihaknya sudah dipanggil pihak Polres Karawang untuk dimintai kejadian tersebut. Saat di Polres Karawang dirinya sudah dipertemukan dengan pelaku, namun saat diinterograsi pelaku tidak mengakui perbutannya, sedangkan wanitanya tetap bersikukuh pelaku telah menodainya.

"Selaku Kepala desa, saya mencoba memediasi kedua belah pihak agar diselesaikan secara kekeluargaan, namun hingga saya selesai di BAP di Polres, kedua belah pihak belum menemui titik terang," ungkapnya.

Aan menuturkan, saat ini pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada proses hukum yang sedang berjalan di Polres Karawang.

"Kami tidak memihak ke siapapun, karena keduanya merupakan warga kami," tandasnya.



• IRF