= KH. Miftachul Akhyar Resmikan Masjid Abdurahman Soleh Annahdliyah Dilingkungan Perumahan KGV 3 Klari - Nuansa Metro

KH. Miftachul Akhyar Resmikan Masjid Abdurahman Soleh Annahdliyah Dilingkungan Perumahan KGV 3 Klari


Foto : KH. Miftachul Akhyar (Rois A'am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama) Dari Jakarta saat resmikan masjid Abdurahman Soleh Annahdliyah Klari 

Nuansa Metro - Karawang | Peresmian Masjid Abdurahman Soleh Annahdliyah di lingkungan Perumahan Karawang Green Village ( KGV ) 3 oleh KH. Miftachul Akhyar (Rois A'am Pengurus Besar Nahdlatul Ulama) dari Jakarta. 

Acara peresmian Masjid Abdurahman Soleh Annahdliyah di hadiri Katib Suriah PWNU Jawa Barat KH Ade Fatahillah, Ketua Wakaf Indonesia H Wardani, Camat Klari Panji Santoso SE di wakili oleh H. Engkos Kosasih Plt Kepala Desa Duren, Danramil Klari Kapten Inf Beneanemi Hulu. Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, SH di wakili oleh Iptu Totok Bagja, para ulama maupun tokoh masyarakat, Pengurus NU kecamatan Klari, masyarakat sekitar Perumahan KGV 3, Duafa 100 orang dan anak yatim piatu 50 anak dan masyarakat 100 orang yang akan menerima santunan dan sembako dari Yayasan PT Cita Nusa.

Dalam sambutannya dr KH Eman Suryaman, MA, Komisaris PT Cita Nusa, memberikan wejangan dari awal pembangunan perumahan hingga selesainya pembangunan masjid besar ini, untuk di pakai masyarakat umum. 

"Nanti kami juga akan menyediakan pengajian untuk anak - anak dan di buat kan meja kecil sesuai kebutuhan anak- anak," kata dr KH Eman Suryaman.

Di tambahkan oleh KH Miftachul Akhyar, bahwa pembangunan masjid ini untuk beribadah semua umat muslim, tidak terkecuali miskin maupun kaya. 


"Mesjid ini terbuka untuk umat muslim, silahkan untuk beribadah di masjid ini apalagi masjid ini terbuka tidak ada pintunya," ucap KH Miftachul Akhyar.


•  Jhon