= Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Hadiri Pengajian dan Zikir Akbar Refleksi Akhir Tahun - Nuansa Metro

Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Hadiri Pengajian dan Zikir Akbar Refleksi Akhir Tahun


Foto : Pengajian dan Zikir Akbar dalam rangka Refleksi Akhir Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (28/12/2023) di Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basarsyah.

Nuansa Metro - Deli serdang

Anggota DPRD Kabupaten Deli Sedang, H. Mhd. Darwis Batubara, M.Pd (Fraksi PKS) menghadiri Pengajian dan Zikir Akbar dalam rangka Refleksi Akhir Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, pada Kamis (28/12/2023) di Masjid Agung Sultan Thaf Sinar Basarsyah.

Pemerintah Kabupaten Deli Serdang menggelar Kegiatan Pengajian dan Zikir Akbar dalam Rangka Refleksi Akhir Tahun 2023 merupakan Momentum untuk Meningkatkan Ketaqwaan dan Semangat Berkarya dengan menghadirkan Ustadz Dr. H. Amhar Nasution, MA sebagai Penceramah.

"Semoga kegiatan ini di Ridhai oleh Allah SWT dan memberikan hikmah kepada semua yang hadir, sehingga hidup kita di Tahun depan jauh lebih baik dari pada Tahun sebelumnya," kata Darwis.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Deli Serdang, HM. Ali Yusuf Siregar, Dandim 0204 Deli Serdang, Ketua MUI Kabupaten Deli Serdang, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Deli Serdang, para Pimpinan (OPD) serta Masyarakat dan Ibu-Ibu Pengajian Kabupaten Deli Serdang.


• Rls/Romson nainggolan,Amd.