= RAPIM Siap Menangkan Capres Cawapres No Urut 2 Prabowo - Gibran Di Jawa Barat - Nuansa Metro

RAPIM Siap Menangkan Capres Cawapres No Urut 2 Prabowo - Gibran Di Jawa Barat


Foto : Fadludin Damanhuri bersama Prabowo Subianto 

Nuansa Metro - Karawang 

Para Ketua Organisasi Pelaku Usaha dan Pedagang yang tergabung dalam Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) se-Jawa Barat mendeklarasikan dan siap memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pemilihan Presiden 2024.

Untuk diketahui, relawan  ini terbentuk dari nafas para pejuang dan pengusaha yang ingin memajukan sektor UMKM untuk bisa naik kelas.

Pedagang adalah bagian dari usaha yang bersentuhan langsung dengan para pembeli atau masyarakat.

Atas dasar inilah terlahir  relawan pedagang yang dimotori oleh para organisatoris pelaku usaha yang ingin membawa Indonesia Maju menuju Indonesia Emas di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Fadludin Damanhuri atau yang biasa disapa Fadel, pelaku usaha dari Karawang didaulat menjadi Koordintor RAPIM Jabar.

Bukti dukungan ini diterima langsung oleh calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Bandung, Sabtu (25/11/2023).

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengaku sangat gembira dan mengapresiasi bergabungnya RAPIM Jabar sebagai bagian dari Tim Pemenangan, mengingat Jabar ini lumbung suara dan Prabowo menargetkan menang dalam satu putaran. 

Prabowo meyakini bahwa dengan bergabungnya para pedagang akan mampu membawa perekonomian daerah yang lebih maju.

"RAPIM Jabar ini siap  memenangkan pasangan  Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden dengan program aksi-aksi nyata yang bisa di rasakan oleh pelaku usaha kecil dan UMKM," kata Fadel.

Fadel menambahkan, RAPIM akan di deklarasikan secara nasional di Jakarta pada Rabu, 6 Desember 2023, di bawah komando Anton Timbang dan H. Jaya Baya.


• Irfan Sahab